x

Media Malaysia Sebut 2 Pemain Persija Bisa Hijrah ke Negeri Jiran

Selasa, 24 April 2018 18:31 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Riko Simanjuntak mendapat pengawalan ketat dari pemain Tampines Rovers.

Persija Jakarta memang bisa dibilang memiliki sederet pemain bintang yang mumpuni kala diturunkan berlaga di lapangan. Tak heran jika mereka turut mendapatkan sorotan dari media asing terkait penampilannya.

Beberapa di antaranya adalah Rezaldi Hehanusa dan Riko Simanjuntak. Kedua pemain tersebut dikenal sebagai salah satu pilar terbaik yang dimiliki oleh Persija untuk menjalani pertandingan sepanjang musim 2018 ini.

Kedua pemain tersebut baru-baru ini mencuri perhatian dari media asing asal Malaysia. Bahkan media tersebut menyebutkan hal yang cukup mengejutkan soal perkiraan nasib dan karier mereka ke depannya. 

Baca Juga

1. Hengkang ke Malaysia?

Rezaldi Hehanusa berlari untuk merayakan golnya pada menit ke-41.

Dalam laga melawan Johor Darul Takzim beberapa waktu lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, baik Rezaldi maupun Riko memberikan penampilan yang cukup memukau.

Media asing asal Malaysia, Inikanbola.my bahkan mengungkapkan bahwa kedua pemain tersebut memiliki potensi yang cukup besar untuk bermain di negeri jiran Malaysia. 

"Riko dan Rezaldi berpotensi bermain di Liga Malaysia. Kebolehan yang dimiliki kedua pemain ini bisa dimanfaatkan oleh klub dalam negeri," tulis media tersebut dalam pemberitaan mereka.

Pemberitaan media Malaysia soal Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanusa.

2. Tekuk Habis Klub Malaysia

Gol pertama Marko Simic ke gawang JDT lewat sundulan.

Persija Jakarta sebelumnya berhasil mengalahkan Johor Darul Takzim dengan skor 4-0 di penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi saksi partai panas yang berlangsung pada Selasa (10/04/18) malam lalu.

Kemenangan ini menjadi sangat berarti bagi klub berjuluk Macan Kemayoran ini. Sebab tiga poin tersebut membuat Persija Jakarta berhasil menduduki puncak klasemen sementara Grup H dengan 10 poin.


3. Jelang Lawan Tampines

Skuat Tampines Rovers yang menghadapi Persija Jakarta.

Tampines Rovers akan menjamu Persija Jakarta dalam laga terakhir Piala AFC Grup H di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/04/18).

Laga tersebut juga pertandingan kandang pamungkas bagi Tampines, sehingga pasukan Juergen Raab menegaskan tidak ingin kehilangan muka dan mengincar kemenangan

Persija JakartaAFCMalaysiaAFC CupPiala AFCBola InternasionalRiko SimanjuntakJohor Darul Ta'zimRezaldi HehanusaPiala AFC 2018

Berita Terkini