x

Sebelum Hadapi Tampines, Persija Kedatangan Sosok Spesial

Selasa, 24 April 2018 19:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persija Jakarta.

Persija Jakarta sesaat lagi akan memulai laga melawan Tampines Rovers dalam partai terakhir penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Pertandingan keduanya sendiri diselenggarakan di Jalan Besar Stadium pada Selasa (24/04/18) pukul 19:00 WIB.


1. Didatangi Wakapolri

Wakil Kepala Polri Komisaris Jendera (Pol) Syafruddin.

Jelang laga itu sendiri, para pemain Macan Kemayoran kedatangan tamu spesial yang hadir untuk memberi dukungan semangat bagi Marko Simic dan kolega.

Sosok itu sendiri tidak lain adalah Wakapolri Komisaris Jenderal Syafruddin, yang notabene juga menjabat sebagai Ketua Pembina Persija.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi Persija, @persijajkt, Wakapolri Syafruddin menjabat tangan kapten Persija, Ismed Sofyan.


2. Punya Kenangan Manis

Hasil pertandingan Persija Jakarta vs Tampines Rovers.

Meskipun menghadapi Tampines di kandangnya sendiri, Persija diprediksi memiliki peluang besar untuk mendulang tiga poin alias menang.

Bukan tanpa sebab, mengingat saat pertama kali bertemu dalam partai kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2018 pada 28 Februari 2018 lalu, Macan Kemayoran menang telak dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Juga

Marko Simic sendiri menjadi pemain yang paling mendapat sorotan di laga tersebut. Tidak tanggung-tanggung, penyerang asal Kroasia itu mampu membuat kiper Tampines memungut bola dari gawangnya sebanyak tiga kali. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Rezaldi Hehanusa.


3. Pemuncak Klasemen

Selebrasi pemain Persija Jakarta.

Perlu diketahui, peluang Persija Jakarta untuk bisa lolos dari fase penyisihan Grup H terbuka sangat lebar. Terlebih, tim besutan Stefano Cugurra Teco itu perkasa di puncak klasemen dengan 10 poin.

Torehan poin itu sendiri didapatkan Persija setelah meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah dari total lima pertandingan Piala AFC 2018 yang mereka jalani.

Pesaing terbesar Persija untuk bisa lolos ke fase selanjutnya adalah wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, yang sama-sama memiliki koleksi 10 poin, namun kalah dalam urusan selisih gol dan rekor head to head dengan Persija.

Persija JakartaAFCSingapuraAFC CupPiala AFCBola InternasionalTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini