x

Kapten AS Roma Akui Mo Salah Semakin Bagus

Kamis, 26 April 2018 10:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bintang AS Roma, Daniele De Rossi.

Penampilan Mohamed Salah dalam leg pertama melawan AS Roma, Rabu (25/04/18), mendapat banyak pujian. Tak hanya mencetak dua gol, ia pun menyumbangkan umpan yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Robert Firmino dan Sadio Mane.

Pujian pun datang dari pihak lawan. Kapten AS Roma, Daniele De Rossi menyebut pemain mantan rekan satu timnya itu semakin bagus.  

Baca Juga

1. Puji Salah

Mohamed Salah.

Sebagai mantan rekan tim, De Rossi tentu telah mengenal Salah dan melihatnya kini berkembang dengan baik maka ia pun melontarkan pujian.

"Kami tahu Salah dengan baik, kami tahu dia adalah pemain hebat dan juga orang hebat. Dia meningkatkan kualitasnya dan dia menjadi penentu kemenangan Liverpool, seperti yang kita duga,” ujarnya seperti dikutip dari Sportskeeda


2. Ulangi Momen Comeback

Selebrasi gelandang AS Roma, Danille De Rossi usai mencetak gol ke gawang Barcelona.

Dalam menghadapi leg kedua nanti, De Rossi mengatakan timnya harus melakukan lagi apa yang mereka lakukan di perempatfinal saat menghadapi Barcelona.

"Kami harus mempertahankan apa yang kami lakukan di perempatfinal. Itu membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil dan setiap pemain harus mencoba, untuk diri kita sendiri dan bagi semua pendukung Roma,” papar De Rossi.


3. Akui Lini Tengah Lemah

Perebutan bola di lini tengah.

De Rossi mengatakan AS Roma memang bermain baik dalam 25 menit. Namun serangan balik Liverpool membuat pertahanan Roma kocar-kacir.

"Ini tidak benar untuk kebobolan banyak gol. Kami semua bermain sangat agresif, meskipun lini tengah kami harus lebih baik. Liverpool terus-menerus memberikan bola panjang yang berbuah gol,” ujarnya.

Ia menambahkan,"Kualitas mereka hebat dan tak mudah untuk dihadapi. Meskipun tak mudah, kita harus bangkit dan tak ada yang mustahil."

LiverpoolLiga ChampionsAS RomaMohamed SalahDaniele de Rossi

Berita Terkini