x

Meski Laga Tandang, Smeck Tetap Hijaukan Stadion Surajaya

Minggu, 29 April 2018 19:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
Suporter PSMS Medan atau Smeck.

Persela Lamongan menjamu PSMS Medan pada pekan keenam Liga 1 bersama di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/04/18). Meski laga tandang beberapa suporter PSMS Medan, Smeck, sudah tampak hadir di stadion ini, bahkan sebagian dari mereka langsung datang dari Medan untuk mendukung tim kebanggaannya.

Baca Juga

1. Perjalanan Langsung ke Lamongan

Stadion Surajaya Lamongan

Menurut salah satu suporter PSMS yang hadir ke Lamongan yang bernama Uco Tarigan, mengatakan jika beberapa dari Smeck yang hadir dari Medan sudah dari seminggu yang lalu melakukan perjalanan ke Lamongan. 

"Ada yang langsung Medan ke Lamongan, mereka sudah berangkat dari seminggu yang lalu. Katanya dengan estafet kesini, informasi sekarang sudah satu kilometer dari stadion," ujarnya.


2. Datang dari Berbagai Daerah

Suporter PSMS Medan atau Smeck.

Selain dari Medan yang hadir langsung ke Surajaya, beberapa supporter PSMS Medan sekitar Surabaya pun hadir untuk mendukung langsung tim mereka. 

"Kalau sekitar sini ada dari Lamongan sendiri, Surabaya, Malang dan saya dari Palembang langsung kesini," lanjut Uco Tarigan.

Uco dan Smeck lainnya yakin pada pertandingan kali ini PSMS dapat merebut poin penuh. 

"Harus tiga poin, karena saya melihat secara statistik PSMS sudah mulai membaik. Maka dari itu saya dan semuanya disini optimis jika tim kami dapat tiga poin," bebernya semangat.


3. Optimis 3 Poin

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman dan bek M. Roby

Selain itu pada pertandingan kali ini Djajang Nurdjaman juga sudah hadir kembali, mendampingi tim Ayam Kinantan. Hal ini pula yang membuat Uco sangat optimis jika timnya bakal merebut tiga poin. 

"Hadirnya Kang Djanur juga membuat PSMS percaya diri, karena tidak dapat dipungkiri jika sosok pelatih di sepakbola Indonesia masih dipandang sebagai seorang bapak," tutupnya.

Uco sendiri sudah berada di stadion sejak pukul 11.00 WIB, meskipun cuaca sangat terik dan juga pintu stadion belum dibuka. Mereka masih tetap dapat menikmatinya, salah satunya dengan bernyanyi bersama.

Persela LamonganPSMS MedanLiga IndonesiaSuporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)

Berita Terkini