x

Gomez Instruksikan Pemain Persib Kerja Keras Kalahkan Madura United

Rabu, 2 Mei 2018 12:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengakui Madura United akan menjadi lawan berat bagi pasukannya pada laga tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (04/05/18).

Gomez menambahkan, tim berjuluk Sapeh Kerap ini memiliki catatan positif ketika bermain di kandang. Pada laga sebelumnya, Madura United mampu menaklukkan Arema FC dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Baca Juga

1. Keuntungan Lawan

Para pemain Madura United selebrasi gol.

Selain itu, pada laga kali ini lawan mendapatkan dukungan langsung dari suporternya yang membuat motivasi bermain Madura United berlipat.

"Iya saya tahu mereka tim yang bagus, apalagi main di kandang mereka selalu menang," kata pelatih asal Argentina ini. 


2. Kerja Keras

Pemain Persib Bandung merayakan kemenangan atas Borneo FC dengan skor 3-1.

Meski Madura United memiliki catatan positif di kandang, pelatih yang sempat menangani Johor Darul Ta'zim ini tidak akan menyerah. Gomez akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras agar bisa membawa pulang tiga poin ke Bandung.

"Tapi mereka harus bekerja keras untuk mengalahkan kita, dan kita juga akan bekerja keras untuk mengalahkan mereka," tegasnya.


3. Tak Diperkuat Striker Andalan

Ezechiel N'Douassel membawa bola ke arah gawang Borneo FC.

Persib sendiri pada pertandingan kali ini tidak diperkuat oleh mesin golnya, Ezechiel N'Douassel. Pemain asal Chad ini terpaksa absen, karena mengalami masalah di bagian paha kanannya saat berlatih di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/04/18).

Absennya Ezechiel tidak membuat Gomez khawatir. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh ini masih memiliki stok pemain depan yang bisa menggantikan peran Ezechiel.

Sementara itu, pada pertemuan musim lalu di Madura, tim Maung Bandung harus mengakui keunggulan Sapeh Kerap dengan skor 3-1. Sedangkan di pertandingan kandang, Persib hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0.

Persib BandungMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini