x

Udinese 0-4 Inter Milan: 4 Pencetak Gol Berbeda Hiasi Laga

Minggu, 6 Mei 2018 19:40 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi.

Inter Milan menyambangi Dacia Arena, markas Udinese dalam giornata 36 Serie A Italia.

Nerazzurri mampu mengandaskan Udinese empat gol tanpa balas melalui empat pencetak gol berbeda.

Inter Milan tengah dalam misi untuk merangsek masuk ke zona Liga Champions dan menyalip Roma dan Lazio di peringkat ketiga dan keempat klasemen Sere A Italia.

Sementara tim tuan rumah, Udinese, berada dalam ancaman degradasi ke Serie B, hanya berjarak tiga poin dari peringkat ke-18, Chievo. Sebelumnya, Udinese hanya mengantong satu poin dari lima laga terakhir.

Baca Juga

1. Babak Pertama

Aksi selebrasi pemain Inter Milan setelah Andrea Ranocchia mencetak gol ke gawang Udinese.

Inter memulai dengan mantap di laga ini. Hanya 12 menit laga bergulir, Andrea Ranocchia telah memberikan keunggulan untuk La Beneamata, memanfaatkan korner Marcelo Brozovic.

Di penghujung babak pertama, Rafinha menggandakan keunggulan.

Penyerang Brasil tersebut melesatkan sepakan ke sudut bawah tiang dekat setelah sebelumnya meliuk-liuk di sisi kanan lapangan.

Mimpi buruk Udinese di babak pertama belum berakhir.

Satu menit setelah Rafinha mencetak gol, kali ini giliran Mauro Icardi yang unjuk gigi.

Mendapatkan umpan terobosan dari Brozovic, lagi-lagi tiang dekat menjadi target.

Inter Milan membusungkan dada saat menuju ruang ganti untuk istirahat turun minum dengan keunggulan tiga gol, sementara Udinese hanya tertunduk lesu.


2. Babak Kedua

Aksi selebrasi Mauro Icardi.

Sudah jatuh tertimpa tangga -- di awal babak pertama, tepatnya menit 51, Udinese terpaksa mengejar ketertinggalan dengan 10 pemain.

Seko Fofana ditunjukkan kartu merah oleh wasit -- setelah melihat ulang insden melalui VAR -- setelah melakukan pelanggaran keras kepada Perisic. 

Unggul jumlah pemain, Inter kembali memperparah luka Udinese. Borja Valero melesatkan sepakan yang tak terbendung kiper Albano Bizzarri.

Dengan kemenangan ini, Inter terus mempertahankan asa untuk berada di Liga Champions musim depan, meskipun hasilnya tidak berada di tangan mereka.

Sementara, Udinese akan menghadapi klub yang telah dipastikan degradasi musim depan, Verona.


3. Susunan Pemain

Duel udara para pemain Udinese melawan Inter Milan.

UDINESE (3-5-1-1): Albano Bizzarri; Danilo, Jens Stryger Larsen, Samir; Seko Fofana, Andrija Balic, Silvan Widmer, Ali Adnan, Valon Behrami; Rodrigo de Paul; Kevin Lasagna.

Subs: Antonin Barak, Simone Scuffet, Francesco Zampano, Davide Borsellini, Svante Ingelsson, Stipe Perica, Jakub Jankto, Giuseppe Pezzella, Maxi Lopez, Emil Hallfredsson, Simone Pontisso, Bram Nuytinck.

INTER (4-5-1): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Joao Cancelo, Dalbert, Miranda; Rafinha, Marcelo Brozovic, Borja Valero, Ivan Perisic, Antonio Candreva; Mauro Icardi.

Subs: Lisandro Lopez, Tommaso Berni, Yann Karamoh, Daniele Padelli, Andrea Pinamonti, Eder, Andrea Ranocchia, Davide Santon

Serie A ItaliaInter MilanUdineseLiga Italia

Berita Terkini