x

Hengkang Akhir Musim, Inikah Tanda Torres Ikuti Gerrard ke Rangers?

Selasa, 8 Mei 2018 08:45 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Striker dan pelatih Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri) dan Diego Simeone.

Masa depan Fernando Torres masih belum diketahui hingga akhir musim nanti. Pasalnya, mantan penyerang Liverpool dan Chelsea tersebut dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid akhir musim nanti.

Seperti yang diketahui, kontrak penyerang berkebangsaan Spanyol itu bersama Atletico Madrid akan berakhir pada akhir musim ini. Kondisi ini pun membuat Torres mendapatkan tawaran dari berbagai klub.

Baca Juga

1. Tawaran dari Asia

LIGA SUPER CHINA

Beberapa klub Asia pun mencoba untuk membujuk Torres bergabung bersama mereka pada musim depan. Klub tersebut merupakan kontestan Liga Super China, Guizhou Renhe dan J-League Jepang, Sagan Tosun.

Namun, Sagan Tosun menjadi klub yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangan Torres. Pihak klub telah menyiapkan dana sebesar 4 juta euro (Rp66 miliar) per musim. Torres nantinya akan menggantikan bintang Sagan Tosun saat ini, Victor Ibarbo.


2. Ikuti Jejak Gerrard

Steven Gerrard, manajer anyar Rangers FC

Tak hanya dari Asia, Torres juga dikatikan dengan klub Skotlandia, Glasgow Rangers, pada musim depan. Hal itu dikarenakan sosok pelatih baru di kubu tim yang bermarkas di Stadion Ibrox tersebut, yakni Steven Gerrard.

 Gerrard tentunya sudah mengenal betul dengan kemampuan yang dimiliki Torres di lini serang. Pasalnya, keduanya pernah membela klub yang sama selama tiga tahun. Dengan begitu, bukan tidak mungkin Torres akan mengikuti jejak Gerrard.

Torres sendiri juga sempat mengucapkan sesuatu kepada Gerrard, sesaat setelah Glasgow Rangers resmi merekrutnya sebagai pelatih.

“Saya berharap yang terbaik dalam petualangan baru Anda. Anda jauh lebih memenuhi syarat untuk terus berhasil dalam sepakbola, sekarang sebagai pelatih. Semoga sukses di Glasgow Rangers Stevie,” tulisnya.


3. Reaksi Fans Rangers

Steven Gerrard

Mendengar rumor tersebut, pendukung setia Glasgow Rangers pun memberikan respons positif melalui akun media sosialnya. Sebagian dari mereka sangat berharap agar Torres bias bergabung dengan Rangers pada musim depan.

Salah satu dari mereka juga merayu agar pencetak gol di final Euro 2008 lalu tersebut mau bergabung bersama Gerrard pada musim 2018/19 nanti.

Bursa TransferFernando TorresSteven GerrardGlasgow Rangers

Berita Terkini