x

Sriwijaya FC Isyaratkan Mainkan Lapis Kedua di Piala Indonesia 2018

Selasa, 8 Mei 2018 08:36 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
Skuat Sriwijaya FC

Sriwijaya FC akan menghadapi PS Bangka Selection, klub dari Liga 3 di laga perdana Piala Indonesia 2018. Piala Indonesia yang tak hanya diikuti Liga 1, tapi juga Liga 2 dan 3, membuka asa pemain yang jarang dimainkan akan diberi kesempatan untuk diturunkan. 

Baca Juga

1. Mainkan Pemain Pelapis

Pelatih SFC, Rahmad Darmawan

Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan telah memberikan sinyal akan menurunkan pemain pelapis di Piala Indonesia musim ini. “Kita pasti turunkan pemain yang belum dapat kesempatan turun di kompetisi Liga 1,” tegas RD, Senin (07/05/18). 


2. Pemain yang Sudah Diturunkan di Liga 1

Perebutan di lini tengah

Melihat sepak terjang Laskar Wong Kito di Liga 1 sampai pekan ketujuh, ada 19 pemain yang sudah merasakan atmosfer pertandingan. Mereka yakni, Teja Paku Alam, Novan Sasongko, Mahamadou N’Diaye, Hamka Hamzah, Marcho Sandy Maraudje, Bio Paulin, Alfin Tuasalamony, Zalnando, Yu Hyun Koo, Abimanyu, Makan Konate, Eseteban Vizcarra, Manuckhehr Dzhalilov, Nur Iskandar, Alberto Goncaves, Patrich Wanggai, Zulfiandi, Rahmad Hidayat, dan Adam Alis.

Dari 19 pemain yang telah turun, tiga diantaranya baru menjalani satu pertandingan yakni Bio Paulin, Rahmad Hidayat dan Zalnando. 


3. Pemain yang Belum Diturunkan

Samuel Simanjuntak (hitam).

Sementara sembilan pemain lainnya belum turun sama sekali yakni Sandy Firmansyah, Rangga Pratama, Dicri Yusron, Berry Ramanda, Ahmad Faris, Ichsan Kurniawan, Rizky Ramadhana, Yogi Rahadian dan Samuel Simanjuntak. Untuk nama terakhir, bek kiri Samuel Simanjuntak, saat ini masih dalam proses penyembuhan pasca cedera meniskus.

“Kita akan lihat juga jadwal dari Liga 1 jaraknya seperti apa nantinya,” ucapnya.

Sriwijaya FCKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini