x

Mundur Tiba-tiba, Eks Asisten Pelatih Persib Muncul di Sesi Latihan PSM Makassar

Rabu, 9 Mei 2018 16:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Eks asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan di latihan Persib.

Mantan asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, muncul di sesi latihan perdana Pasukan Ramang Muda. Herrie hadir bersama CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, Rabu (09/05/18), sore ini.

Baca Juga

Saat ditanya perihal kehadirannya di Stadion Andi Mattalatta, Herrie mengaku belum ada kesepakatan resmi menukangi Ramang muda. 


 


1. Herrie Besut Tim U-19 PSM Makassar?

Eks pelatih Persib di latihan PSM Makassar.

"Sebenarnya ini belum resmi, jadi saya tidak bisa banyak bicara dulu. Kan belum ada kata sepakat dari Munafri (CEO PT PSM). Tadinya saya memang ada di Makassar, kebetulan Munafri panggil untuk lihat tim," ujar Herrie.

Meski demikian, Herrie menegaskan jika dirinya bersedia menukangi PSM U-19. Hal itu juga dikarenakan saat ini ia tengah fokus pembinaan pemain usia muda.

"Saya tidak berpikir terlalu banyak untuk menerima tawaran sebagai pelatih (PSM U-19). Saya kan orang sini. Mudah-mudahan saya bisa jodoh sama PSM U-19," bebernya.


2. Berdarah Makassar

Eks asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan di latihan Persib.

Herrie Setiawan sejatinya memang berdarah Sulsel tepatnya lahir di Sungguminasa Kabupaten Gowa. Sejak umur tiga tahun, Herrie meninggalkan Sungguminasa dan merantau karena mengikuti sang ayah yang berprofesi sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia. 

"Intinya saya hanya pulang kampung aja. Ibu saya kan orang di sini (Sungguminasa). Setiap tahun saya tetap di sini untuk pulang kampung. Tapi saat ini sepertinya saya akan lama stay di sini," ungkapnya.
 


3. Mundur Jadi Asisten Pelatih Persib

Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib Bandung.

Sebelumnya, Herrie resmi mundur dari asisten pelatih Persib Bandung. Herrie berdalih, mundurnya dia ditenggarai ingin fokus menjadi PNS di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Bandung.

Selain Herrie, tiga pelatih lain yang hadir pada latihan itu ada, Sjafril Usman, Denny Marcel, dan Usman Halik.

Persib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaHerrie Setiawan

Berita Terkini