x

Tanpa Lewandowski, Munchen Rilis Jersey Anyar untuk Musim 2018/19

Rabu, 9 Mei 2018 15:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak

Bagi penggemar sepakbola sejati, tentu sudah tidak asing lagi jika saat-saat akhir musim sejumlah klub telah memperkenalkan jersey yang akan mereka pakai di musim depan.

Beberapa jam yang lalu, melalui akun media sosial Instagram mereka, Bayern Munchen telah memperkenalkan seragam tempur yang akan mereka gunakan di musim 2018/19 nanti.

Sejumlah pemain bintang seperti, Thomas Muller, Mats Hummels, Joshua Kimmich, Arjen Robben, David Alaba, Javi Martinez, hingga James Rodriguez menjadi model dalam perkenalan jersey anyar mereka ini.

Baca Juga

1. Ada Motif Klasik

Bayern Munchen perkenalkan jersey anyar mereka untuk musim 2018/19.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, warna khas merah Bayern Munchen masih mendominasi Thomas Muller dkk di musim depan.

Jika pada musim 2017/18 motif pada jersey Die Roten adalah garis-garis putih, maka di musim depan motif tersebut tidak ada dan digantikan dengan garis zig-zag horizontal yang tampak seperti ada kesan klasik.

Selain itu ada juga garis-garis tipis vertikal untuk menjadi bagian dari variasi jersey tersebut. Sementara pada bagian jersey belakang lebih polos tanpa ada garis sedikit pun.

Sedangkan pada bagian lengan bawah dipadukan ada warna biru tua yang melingkar. Munchen masih bekerjasama dengan Adidas, sehingga khas tiga garis dari apparel tersebut nampak di bagian bahu.


2. James Rodriguez Bertahan?

James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen.

Dalam postingan mereka tersebut, terlihat juga gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez. Pemain yang dipinjam dari Real Madrid ini memang dipinjam Munchen dengan durasi dua tahun dari tahun 2017 kemarin.

Namun beredar kabar, jika Los Blancos ingin memulangkan kembali mantan penggawa AS Monaco tersebut pada musim depan.

Jika James Rodriguez turut serta dalam perkenalan jersey baru Munchen ini, apakah ini pertanda sang pemain akan bertahan di Allianz Arena pada musim depan? Menarik untuk ditunggu.


3. Tidak Ada Lewandowski

Robert Lewandowski bersedia untuk bergabung ke Real Madrid.

Jika James Rodriguez bertahan atau tidak, mungkin tidak akan menjadi masalah, mengingat sang pemain memang berstatus pinjaman.

Lalu bagaimana dengan mesin gol Munchen, Robert Lewandowski? Setiap pemain yang diandalkan oleh klubnya, pastinya sang pemain juga akan muncul saat memperkenalkan jersey baru.

Sementara Lewandowski yang kerap menjadi andalan Munchen di lini depan tidak nampak dalam perkenalan jersey tersebut.

Sebelumnya, Lewandowski juga kerap disebut-sebut akan hengkang dan sang pemain bersedia untuk bergabung dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Real MadridBayern MunchenThomas MullerJames RodriguezMats HummelsJavi MartinezRobert LewandowskiDavid AlabaBola InternasionalJoshua Kimmich

Berita Terkini