x

Mitra Kukar 3-1 Bali United: Serdadu Tridatu Masih Alergi Kemenangan!

Jumat, 11 Mei 2018 20:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak

Bali United tampaknya masih alergi dengan kemenangan. Kali ini, mereka kembali menelan kekalahan untuk keempat kalinya secara beruntun setelah dihantam oleh Mitra Kukar dengan skor 1-3.

Sebelumnya, pada tanggal (25/05/18) tim besutan Widodo C. Putro ini kalah dari tim asal Filipina, Global Cebu dengan skor 1-2 dalam pertandingan pamungkas Piala AFC Grup G, setelah itu mereka dibekuk oleh PS Tira pada tanggal (30/05/18) dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-6, dan pada pekan ke-7, Stefano Lilipaly cs dihantam oleh Sriwijaya FC dengan skor 3-4.

Baca Juga

1. Babak Pertama

Mitra Kukar vs Bali United

Sejak kick off babak pertama dimulai, Bali United langsung berinisiatif mengambil serangan cepat melalui Stefano Lilipaly. Namun ternyata lini pertahanan tim tuan rumah sigap dan mereka langsung menggencarkan serangan balik. Tanpa membutuhkan waktu lama, Mitra Kukar langsung mendapatkan keunggulan melalui Septian David Maulana.

Keunggulan dari Mitra Kukar membuat jalannya pertandingan berubah menjadi sengit dan menarik. Kedua tim saling mengusungkan serangan, namun pada akhirnya tim tuan rumah berhasil kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Fernando Rodrigues.

 

Kebobolan dua gol membuat mental Bali United melemah, buktinya mereka kembali kebobolan tidak lama kemudian dan lagi-lagi Fernando Rodrigues mencantumkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

 


2. Babak Dua

Mitra Kukar vs Bali United

Usai turun minum, skuat Bali United seakan mendapat suntikan motivasi dari pelatihnya, Widodo C. Putro di bangku cadangan.

Buktinya, sejak kick off babak kedua, mereka mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan baik.

Namun Mitra Kukar juga tak mau menyerah begitu saja, karena mereka mampu bermain bertahan dengan sangat baik, sehingga membuat para pemain Bali United sempat frustasi.

Usaha untuk mempertipis kedudukan akhirnya berhasil didapatkan oleh Bali United, setelah bola hasil tendangan akrobatik Stefano Lilipaly yang memanfaatkan umpan dari Miftahul Hamdi berhasil merobek gawang Mitra Kukar.

Sayangnya, gol dari Lilipaly ini tak mampu menambah semangat dari rekan setimnya untuk bisa mencetak 2 atau 3 gol tambahan untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan, karena hingga wasit meniup peluit akhir, skor 3-1 untuk Mitra Kukar tak berubah.


3. Susunan Pemain

Mitra Kukar vs Bali United.
Mitra KukarBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini