x

Motivasi Berlipat, Gelandang Persipura Ancam Bikin Persib Meringis

Sabtu, 12 Mei 2018 11:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Konferensi pers jelang laga Persib vs Persipura.

Persipura Jayapura akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/05/18) malam WIB. Bermain sebagai tamu tidak membuat pemain muda Persipura Jayapura, Friska Womsiwor merasa takut. 

Baca Juga

1. Siap Bawa Poin Penuh

Latihan Persipura Jayapura sebagai persiapan melawan Persib Bandung di Lapangan C Senayan, Jakarta.

Gelandang Persipura ini mengatakan, bermain di kandang tim berjuluk Maung Bandung akan membuat motivasinya berlipat. Karena, ia memiliki keinginan untuk membawa pulang poin penuh dari Bandung.

"Dari kami, kami siap melawan pertandingan (Persib)," kata pemain berusia 23 tahun ini. 


2. Buktikan di Lapangan

Ezechiel N'Douassel usai melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya/

Friska mengakui, Persib memiliki pemain berkualitas dan sektor sayap yang memiliki kecepatan. Meski begitu, sebagai pemain profesional ia tak merasa gentar dan siap meladeni permainan cepat pilar tim Maung Bandung.

"Sama saja. Semua pemain sama baiknya, tinggal bagaimana di lapangan kita lihat saja," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini.


3. Tampil Maksimal

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler

Pelatih Persipura, Peter Butler merasa optimis perpaduan pemain muda dan senior akan membuat pasukannya tampil maksimal saat menghadapi tim Maung Bandung. Walaupun, skuat Mutiara Hitam memiliki catatan kurang baik saat tandang ke Bandung.

Pada musim kompetisi Liga 1 2017, Persipura harus mengakui keunggulan Persib dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tim kebanggaan Bobotoh ini dicetak oleh Michael Essien. 

"Statistik menarik untuk para pembaca, tapi tidak memberi anda tiga poin. Yang terpenting adalah saat ini, kepercayaan diri, pemain muda dan dicampur ke dalam kelompok bermain bersama, Boaz, Ricardo Salampessy, dan Hilton sangat penting untuk di tim, mereka selalu bantu pemain muda," tegas Peter Butler. 

Persib BandungPersipura JayapuraLiga IndonesiaPersib Bandung vs Persipura JayapuraLiga 1Friska Womsiwor

Berita Terkini