x

Salah Fokus dengan Cara Doa Marko Simic, Warganet: Islam?

Minggu, 13 Mei 2018 07:18 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Persija Jakarta harus menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Madura United pada pekan ke-8 Gojek Liga 1 2018, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (12/05/18) kemarin malam.

Meski banyak yang mengomentari kekalahan pertama Persija di SUGBK musim ini, Marko Simic yang dimasukkan pada menit ke-65 kembali menjadi perhatian Warganet.

Baca Juga

1. Cara Doa Marko Simic

Marko Simic melakukan sundulan dalam latihan. Herry Ibrahim

Marko Simic memang tidak dimainkan sejak menit pertama oleh Stefano Cugurra Teco di laga menghadapi Madura United. Tertinggal 1-0, Teco pun menarik keluar Bambang Pamungkas dan memasukkan striker asal Kroasia itu.

Menarik, Simic melakukan kebiasaan yang dilakukan para pesepakbola pada umumnya saat masuk sebagai pemain pengganti. Dia berdoa terlebih dulu di tepi lapangan, cara berdoa yang dilakukan inilah yang menjadi perbincangan oleh Warganet.


2. Warganet: Simic Islam?

Persija vs Madura United.

Unggahan video di akun resmi Instagram Liga 1 itu pun dibanjiri oleh berbagai komentar dari warganet. Ada komentar tentang laga, ada juga yang mempertanyakan agama Simic usai melihat caranya berdoa sebelum masuk lapangan.

Berikut beberapa komentar warganet yang bertanya apakah Simic beragama Islam.

Marko Simic islam?
Marko Simic Islam?
Marko Simic Islam?

Belum ada jawaban atas pertanyaan-pertanyaan warganet di kolom komentar akun Instagram bernama @liga1match tersebut. 


3. Persija 0-2 Madura United

Persija vs Madura United.

Meski sudah memasukkan Simic, yang cara berdoanya menjadi pembicaraan hangat para warganet, Persija tetap kesulitan menjebol gawang Madura United yang dijaga oleh Hery Prasetyo.

Malah, usai Simic masuk, Persija kembali kebobolan untuk kedua kalinya di laga ini. Kali ini lewat eks Persipura Jayapura, Zah Rahan Krangar yang mencetak gol di menit ke-79.

Persija JakartaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini