x

Diragukan Kembali Gemilang Musim Depan, Ini Reaksi Brilian Mohamed Salah

Senin, 14 Mei 2018 10:47 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Mohamed Salah meraih Golden Boot

Mohamed Salah baru saja menorehkan Sepatu Emas pada musim 2017/18 ini. Hal itu terjadi ketika mantan pemain Chelsea dan AS Roma tersebut mampu memuncaki daftar top skor Liga Primer Inggris.

Salah mampu menorehkan 32 gol saat memperkuat Liverpool sepanjang musim ini. Hasil tersebut membuat dirinya berhasil mengalahkan kandidat terkuat lainnya, Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur itu hanya mampu mengoleksi 30 gol.

Baca Juga

1. Tercatat dalam Sejarah

Alan Shearer.

Tak hanya menjadi pencetak gol terbanyak pada musim ini, Salah juga berhasil tercatat dalam sejarah Liga Primer Inggris bersama para legenda. Pasalnya, Salah mampu mencetak gol ke gawang 17 tim berbeda pada musim ini.

Bintang berkebangsaan Mesir tersebut pun mampu menyamai rekor Andy Cole, Alan Shearer, Ian Wright dan Robin Van Persie. 


2. Diragukan Musim Depan

Mohamed Salah menerima penghargaan Player of The Month dari Liga Primer Inggris.

Salah memang telah memperlihatkan penampilan fantastisnya di musim pertamanya bersama Liverpool. Terbukti, Salah hingga saat ini telah mencetak 44 gol dari 51 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi musim ini.

Torehan gol itu cukup banyak bagi pesepakbola di saat menjalani satu musim kompetisi. Beberapa publik pun menmprediksi bahwa Salah tidak akan bisa melamapaui torehannya sendiri pada musim depan.


3. Jawaban Mohamed Salah

Mohamed Salah.

Mendengar nada miring tersebut, Salah pun langsung memberikan respons. Pemain yang kini baru berusia 25 tahun tersebut mengaku tidak peduli dengan hal itu. Dirinya hanya akan melakukan yang terbaik pada musim selanjutnya.

“Saya akan (melampaui torehan musim ini). Jangan khawatir. Saya akan melakukan yang terbaik, saya akan melakukan yang terbaik," ujarnya, dikutip dari Sky Sports.

LiverpoolMohamed SalahLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini