x

Tampil Saat Lawan JDT, Selangor FA Indikasikan Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin

Senin, 14 Mei 2018 10:00 WIB
Editor: Isman Fadil
Selangor FA Ogah Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas Indonesia.

Dua pemain muda Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn tampil sejak awal saat Selangor FA menahan imbang Johor Darul Takzim (JDT) 2-2 dalam lanjutan Liga Super Malaysia. Bermain di Kuala Lumpur Stadium, Sabtu (12/05/18) malam, Evan Dimas bermain 90 menit sedangkan Ilham Udin diganti pada menit ke-81.

Baca Juga

1. Tidak Terlalu Istimewa

Selangor FA 2-2 JDT.

Usai pertandingan, pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir, menyoroti kinerja pemain asing di skuatnya. Menurutnya, kekurangan dari pemain asing yang ada di Selangor FA saat ini adalah inkonsistensi. Nazliazmi juga menganggap penampilan Evan Dimas dan Ilham Udin masih dalam tahap biasa saja.

"Pemain asing yang kita punya lebih baik dari pemain lokal. Tapi permasalahan yang kita hadapi adalah konsistensi pemain asing. Tentu saya berharap mereka lebih baik dari pemain lokal. Bukannya hari ini bermain baik, kemudian perlawanan seterusnya tidak baik," kata Nazliazmi dinukil dari laman resmi Selangor FA.

"Menurut saya, permainan yang ditunjukkan Evan Dimas dan Ilham Udin malam ini (Sabtu kemarin) masih dalam tahap sederhana (biasa saja)," sambungnya.


2. Terancam Dilepas

Selangor FA 2-2 JDT.

Nasib Evan Dimas dan Ilham Udin seakan berada di ujung tanduk. Pasalnya, Nazliami sudah menyerahkan keputusan akhir kepada manajemen Selangor FA perihal nasib kedua mantan pemain Bhayangkara FC itu. Klub berjuluk Gergasi Merah seakan mengisyaratkan bakal melepas kedua pemain itu pada putaran kedua nanti.

"Tergantung pada manajemen, mereka akan mengadakan pertemuan dan laporan yang akan saya sampaikan nanti mungkin akan dipersetujui atau dibincangkan," tuturnya.


3. Gagal Memenuhi Ekspetasi

Pemain Selangor FA Ilham Udin Armaiyn.

Sebelumnya pengamat sepakbola Malaysia, Asmawi Bakiri juga mengkritik peforma Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Dia menilai Evan Dimas dan Ilham Udin tampil di bawah ekspetasi bersama Selangor FA.

"Selangor yang mengontrak dua pemain dari Indonesia (Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn). Mereka gagal memberikan kontribusi seperti pemain Indonesia lain yang pernah bermain bersama Selangor yakni Bambang Pamungkas, Ellie Aiboy dan Andik Vermansah," kata Asmawi dilansir dari Stadium Astro.

Evan DimasIlham Udin ArmaiynSelangor FALiga Super MalaysiaBola Internasional

Berita Terkini