x

Diincar Klub-klub Besar, Eks Man United Memilih Setia

Selasa, 15 Mei 2018 01:01 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Gerry Crisandy

Wilfried Zaha bersikeras tidak akan meninggalkan skuat Roy Hodgson hingga kontraknya selesai. 

Wajar jika rumor bursa transfer mencatut namanya dalam daftar pemain incaran. Pemain sayap ini sudah menunjukkan potensinya sejak bergabung ke Selhurst Park musim 2010 lalu - namun ia belum melanglang buana ke klub Eropa lain, kecuali Manchester United.

Baca Juga

1. Bahagia di Selhurst Park

Selebrasi Wilfried Zaha.

Pemain sayap, yang berperan dalam kemenangan Palace di jalur dengan gol pembuka, telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City. Namun pria kelahiran Abidjan, Pantai Gading ini mengaku bahwa ia sangat bahagia berada di Crystal Palace.  

"Saya tidak punya rencana untuk pergi. Saya menikmati karier sepakbola saya, Anda dapat melihat betapa saya menikmatinya. Ini rumah saya dan tidak ada alasan bagi saya untuk pergi. ”


2. Zaha Hargai Manajer Hodgson

Roy Hodgson

Komitmen Zaha adalah jawaban akan segala harapan Roy Hodgson. Sebagai manajer, Roy Hodgson berharap salah satu personelnya ini tetap bertahan di Crystal Palace untuk mempertahankan prestasi timnya.

Setidaknya laga melawan Stoke City pekan lalu (05/05/2018) memberikan angin segar untuk Hodgson, setelah klubnya tak berhasil menorehkan poin dalam tujuh pertandingan terakhir.

Hodgson musim ini ditunjuk menggantikan Frank De Boer tertekan karena dianggap gagal membawa Palace ke arah yang lebih baik. 

Namun perlahan Hodgson menyesuaikan diri dengan The Eagles hingga skuat besutannya itu menang 2-0 atas West Brom pada hari Minggu (13/05/2018). Tentunya Zaha mengapresiasi peran manajernya itu dalam membentuk formasi skuaatnya.

“Pasti sulit memotivasi semua orang setelah semua kerugian, dan semua orang berpikir kita akan terdegradasi. Beri dia pujian karena benar-benar mempercayai kami,” katanya.


3. Isu Pindah Bukan Kali Ini Saja

Wilfried Zaha

Pada musim 2011/12 ia menorehkan gol tandang dalam pertandingan Piala Liga melawan Crawley Town.

Hingga pada November 2012 ia menarik perhatian Manchester United karena berhasil mengalahkan Setan Merah dengan skor 2-1, yang pada akhirnya berujung pada penandatanganan kontrak ke Old Trafford pada atahun 2013. S

Selama berkarier di United, Zaha juga diisukan menarik perhatian Liverpool.

Manchester CityWilfried ZahaCrystal PalaceLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini