x

Cetak Gol, Marko Simic Jadi Top Skor Sementara Piala AFC 2018

Rabu, 16 Mei 2018 02:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
Persija Jakarta vs Home United.

Persija Jakarta kalah 1-3 dari Home United pada leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/05/18) malam.

Secara agregat Persija Jakarta kalah 3-6 atas Home United di Piala AFC 2018. Kekalahan ini membuat Macan Kemayoran gagal menjadi tim Indonesia yang merangsek ke final zona ASEAN Piala AFC 2018.

Baca Juga

1. Top Skor

Marko Simic berduel udara dengan pemain Home United/.

Akan tetapi kekalahan tersebut membuat striker Persija Jakarta Marko Simic menancapkan namanya dalam daftar pencetak gol terbanyak sementara di Piala AFC 2018.

Gol tunggal Marko Simic yang dicetak pada menit kesembilan itu membuat penyerang asal Kroasia itu mengoleksi sembilan gol.


2. Proses Gol

Persija Jakarta vs Home United.

Gol yang dicetak Marko Simic berasal dari pelanggaran bek Home United Qaiyyim terhadap Novri Setiawan di dalam kotak penalti, usai menerima umpan terobosan dari Rezaldi Hehanusa.

Simic yang maju sebagai algojo sukses menyarangkan bola ke gawang sebelah kanan Home United. Sehingga membuat skor menjadi 1-1.


3. Dua Pemain Lain

Pemain Ceres-Negros, Bienvenido Maranon.

Selain Marko Simic ternyata ada pemain Ceres-Negros Bienvenido Maranon dan Yangon United Sekou Syalla yang juga mengoleksi sembilan gol.

Akan tetapi Marko Simic tak bisa lagi menambah jumlah golnya, lantara langkah Persija Jakarta di Piala AFC 2018 telah pupus.

Persija JakartaIndonesiaAFCAFC CupDKI JakartaPiala AFCStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalHome UnitedMarko SimicPiala AFC 2018

Berita Terkini