x

Tolak Perpanjang Kontrak, Hazard Malah Beri Ultimatum untuk Chelsea

Rabu, 16 Mei 2018 19:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Nyaris di sepanjang musim 2017/18 ini, Eden Hazard tiada hentinya dikait-kaitkan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.

Kabar ini semakin berembus kencang ketika Chelsea yang sempat terancam hingga akhirnya telah dipastikan absen bermain di Liga Champions musim 2018/19.

Baca Juga

1. Ultimatum Eden Hazard

Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Dilansir Sportsmole, pemain asal Belgia ini menolak untuk memperpanjang kontraknya yang telah diberikan oleh tim London Barat.

Menariknya, ia seakan memberikan ultimatum kepada klubnya, yaitu dirinya mau memperpanjang kontraknya tergantung pemain anyar yang akan direkrut Chelsea di musim panas ini.

“Saya tunggu pemain baru di musim depan, karena saya mau pemain yang bagus. Itu juga karena saya mau memenangkan Liga Primer Inggris di musim depan,” tandas Hazard.


2. Lawan Man United Pertandingan Terakhir?

Eden Hazard saat melawan Man United di musim ini.

Pada akhir pekan ini, Chelsea akan melawan Manchester United dalam pertandingan Final Piala FA 2017/18 di Stadion Wembley.

Melihat ucapan dari Hazard tersebut, tentunya semakin banyak yang menilai jika laga tersebut akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Chelsea karena nantinya ia dianggap bersedia untuk bergabung dengan El Real.

Namun, mantan pemain Lille ini langsung membantahnya. Meski belum mau memperpanjang kontraknya, Hazard mengaku masih bahagia di Chelsea yang berarti musim depan ia masih akan bermain bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

“Saya rasa ini bukanlah pertandingan terakhir saya. Ini memang pertandingan yang terakhir tapi untuk musim ini, itu saja. Buat saya, ini adalah pertandingan penting dan saya mau menang,” lanjutnya.

“Kami adalah Chelsea, kami butuh piala di akhir musim karena sekarang kami belum mendapatkan apapun.”


3. Tidak ke Liga Champions? Tidak Masalah, Asal…

Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

“Kami memang tidak lolos ke Liga Champions dan musim ini memang buruk, kalau kami tidak bisa di Liga Champions ya sudah, tidak apa tapi yang penting kami butuh gelar. Terserah kata orang kita mau hiburkan musim ini dengan Piala FA atau tidak, tapi yang jelas saya belum pernah juara Piala FA jadi saya harap tahun ini saya dan Chelsea bisa memenangkannya,” tambahnya.

Sekedar informasi, kontrak Hazard sebenarnya masih aktif hingga Juni 2020 mendatang. Hanya saja, Chelsea ingin memberikan tawaran perpanjangan kontrak untuk menyelamatkan pemain terbaik mereka ini dari klub lain.

Real MadridManchester UnitedBelgiaLiga Primer InggrisPiala FALiga Inggris

Berita Terkini