x

Bertemu Agen Super, Lewandowski Jadi ke Real Madrid?

Kamis, 17 Mei 2018 16:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski diam-diam bertemu dengan super agen Pini Zahavi dalam sebuah acara makan malam. The Sun melaporkan, pertemuan ini sepertinya untuk membahas rencana Lewandowski untuk hengkang di musim panas nanti.

Striker asal Polandia berusia 29 tahun ini telah menjelaskan kepada Munchen bahwa ia ingin pergi dengan baik-baik. Dan dua klub raksasa seperti Chelsea maupun Real Madrid siap menampungnya.

Baca Juga

1. Menemukan Jalan Keluar

Agen Zahavi.

Munchen sendiri memang enggan menjual pencetak gol terbanyak mereka, apalagi ia masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun. Namun pertemuan dengan Zahavi di restoran Asia yang megah di tengah kota Munchen memperkuat dugaan ia akan segera hengkang.

Lewandowski memulai strategi untuk hengkang dari Munchen dengan berpisah dari penasihatnya selama sepuluh tahun, Cezary Kucharski. Ia lantas mempekerjakan Zahavi sebagai wakilnya pada bulan Februari lalu.


2. Dekat dengan Chelsea

Robert Lewandowski tertangkap kamera bertemu dengan agen super, Pini Zahavi.

Agen asal Israel ini diketahui memiliki hubungan dekat dengan Chelsea. Ketika mulai dikontrak Lewandowski, ia mengaku sangat senang dan akan bekerja sebaik mungkin.

"Saya senang bahwa Robert memutuskan untuk bekerja sama. Saya akan melakukan segalanya untuk bekerja dengan baik,” ujarnya.

Zahavi melanjutkan, "Dia adalah pemain yang hebat dan striker terbaik di dunia. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa saya bisa mengaakan bahwa banyak klub lain yang juga menginginkannya.”


3. Berpeluang ke Madrid

Robert Lewandowski bersedia untuk bergabung ke Real Madrid.

Saat ditanya apakah Lewandowski berpeluang untuk pergi ke Madrid, ia mengatakan semua hal bisa terjadi.

"Apakah Robert akan pergi ke Real Madrid? Kita lihat saja. Sekarang saatnya bagi saya untuk melakukan pekerjaan,” jelasnya.

Mantan penyerang Borussia Dortmund ini telah menyelesaikan musim ini dengan koleksi 29 gol dan menjadi pemain non Jerman pertama yang menjadi pencetak gol terbanyak. Semenatara, Madrid juga membutuhkan lebih banyak koleksi gol, apalagi Karim Benzema mencetak hanya lima gol di La Liga sepanjang musim.


4. Yakin tak Pindah

Karl-Heinz Rummenigge (Bayern Munchen).

Sementara itu, bos Munchen, Karl-Heinz Rummenigge bersikeras bahwa striker kesayangannya itu tidak ke mana-mana di musim depan

"Tidak ada yang perlu khawatir tentang Robert Lewandowski dan hubungannya dengan klub. Hubungan kami sangat baik. Saya sangat senang karena ia masih terikat kontrak. Tak ada yang perlu dikhawatirkan karena ia akan bermain untuk Munchen musim depan juga,” pungkas Rummenigge.

Bursa TransferReal MadridRobert LewandowskiKarl-Heinz RummeniggeBola Internasional

Berita Terkini