x

Kapten Madrid: Saatnya Buktikan Kami Raja Eropa

Kamis, 17 Mei 2018 12:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sergio Ramos selebrasi usai Real Madrid dipastikan ke final Liga Champions.

Sepuluh hari menjelang final Liga Champions, Real Madrid tampaknya sudah tak sabar untuk bisa mengalahkan Liverpool dan mengangkat trofi turnamen bergengsi Eropa itu.

Baca Juga

Kapten Real Sergio Ramos juga merasakan antusiasme tim dan berharap mereka bisa membawa pulang piala Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Real Madrid telah dua kali memenangkan Liga Champions pada dua musim sebelumnya. Kemenangan pertama di tahun 2016, Real mengalahkan Atletico Madrid di Roma, Italia, dan kemenangan kedua di tahun 2017, Real menundukkan keperkasaan Juventus di Cardiff, Wales.

Sergio Ramos menguatkan tekadnya untuk menaklukkan Mohamed Salah dan rekan-rekannya sehingga bisa menjadikan Real raja sepakbola Eropa yang sesungguhnya dengan kemenangan ketiga ini.


1. Menjadi Raja Eropa

Nacho Fernandez dan Sergio Ramos.

Kapten Real Madrid sangat bersemangat untuk menghadapi Liverpool di Kiev pada 26 Mei 2018 mendatang dan ingin menunjukkan kepada dunia timnya adalah raja Eropa.

“Ini kesempatan baru untuk menunjukkan sekali lagi bahwa kami adalah raja Eropa secara positif,” katanya pada sebuah acara Movistar dilansir Marca.

“Kami bisa menikmati final lainnya dan mencoba membalas kebahagiaan ini. Untuk mengklaim piala Liga Champions selama tiga tahun berturut-turut adalah mimpi kami,” lanjutnya.

“Saya harap kita bisaa membawa pulang piala Liga Champions ketiga secara beruntun.”


2. Marcelo juga Ingin Menang

Marcelo saat cetak gol ke gawang PSG.

Bukan hanya Ramos yang ingin memenangkan pertandingan final akhir bulan nanti. Pemain lain, Marcelo, juga menyuarakan hal yang sama.

“Kerendahan hati, kerja keras, kebersamaan, dan ambisi adalah kunci untuk memenangkan final,” kata bek kiri asal Brasil itu.


3. Liverpool Lawan yang Tangguh

Toni Kroos dan Luka Modric saat kemenangan Real Madrid di final Liga Champions 2016/17

Di samping itu, gelandang Luka Modric juga menyempatkan diri untuk membahas lawan-lawan yang akan ia hadapi di final nanti.

“Liverpool memang tidak difavoritkan, tetapi jika Anda melihat permainan mereka, Anda bisa tahu mereka pantas berada di final,” jelas pemain asal Kroasia itu.

“Mereka tim yang bagus, memiliki pelatih yang hebat dan pertandingan yang sangat sulit menanti kami. Tetapi kami selalu siap.”

Sebelum menjalani laga penting di Kiev Ukraina, Real Madrid masih akan menghadapi Villarreal pada hari Minggu (21/05/18).

Real MadridLiverpoolMarceloLuka ModricLiga ChampionsSergio Ramos

Berita Terkini