x

Bukan Benci, Legenda Man United Punya Alasan Khusus Dukung Madrid Ketimbang Liverpool

Kamis, 17 Mei 2018 22:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Legenda Manchester United, Ryan Giggs berharap Real Madrid dapat keluar sebagai juara Liga Champions di musim 2017/18 dan mengalahkan Liverpool di laga final Minggu, (27/05-18).

Madrid yang telah memenangkan kompetisi yang sama selama tiga tahun terakhir memang lebih diunggulkan. Namun mereka juga tak akan menang dengan mudah, karena untuk sampai di posisi final, Liverpool sudah melibas beberapa tim tangguh seperti Manchester City dan AS Roma.

Baca Juga

1. Taruh Harapan pada Bale

Gareth Bale.

Giggs yang saat ini melatih Timnas Wales, berharap anak asuhannya, Gareth Bale mampu mengangkat trofi Liga Champions keempat dalam kariernya.

"Saya sebenarnya tidak boleh mengatakan ini, tapi ya saya harap Bale dan timnya bisa memenangkan Liga Champions," ujarnya seperti dikutip dari Metro.


2. Capaian Luar Biasa

Gareth Bale dan Ryan Giggs.

Menurut Giggs, sebagai orang yang pernah bekerja sama dengan Bale maka ia merasa bangga bila akhirnya Madrid bisa menang.

“Ada banyak pendukung Liverpool di sini. Namun saya tetap mendukung Gareth. Secara pribadi, bila ia berhasil memenangkannya sebanyak empat kali (trofi Liga Champions), maka akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi dirinya," tegasnya.


3. Pertandingan Menarik

Real Madrid vs Liverpool.

Dalam final Liga Champions kali ini, Giggs mengharapkan akan ada pertandingan menarik yang disajikan terutama kedua kubu memiliki deretan pemain terbaik di dunia.

"Ini permainan yang luar biasa. Dua klub ini memiliki sejarah brilian baik di Piala Europa maupun Liga Champions. Saya pikir pertandingan akan berjalan menarik, terutama di area depan."

"Jadi saya menantikan untuk menonton pertandingan dan melihat siapa yang keluar sebagai pemanang," tambah Giggs.

Real MadridManchester UnitedGareth BaleLiga ChampionsRyan GiggsBola Internasional

Berita Terkini