x

Gagal ke Madrid, Lewandowski Berpeluang Besar ke Chelsea

Senin, 21 Mei 2018 12:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski tampaknya tidak menutup peluang untuk pindah klub Liga Primer Inggris Chelsea, setelah Real Madrid menghentikan minat padanya di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Selain Madrid, Chelsea juga telah dikaitkan dengan pemain berdarah Polandia itu pada musim panas nanti. Lewandowski telah menghabiskan delapan tahun terakhirnya di Jerman bersama dua klub, yakni Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.


1. Target Utama Chelsea

Robert Lewandowski coba dijatuhkan oleh pemain Besiktas.

Agen Lewandowski, Pini Zahavi juga baru-baru ini dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan kubu Antonio Conte di Munchen untuk mendiskusikan kepindahan pemainnya, dilansir Sportsmole.

Pembicaraan dengan The Blues itu terjadi setelah Los Blancos menolak keras tawaran harga 88 juta poundsterling atau sebesar Rp1,6 yang diminta Munchen.


2. Menggantikan Morata

Alvaro Morata pencetak gol kedua Chelsea

Dengan berakhirnya pergerakan Real mengincar Lewandowski, Chelsea tentunya semakin gencar mendekati agen Zahavi agar bisa memboyong sang striker itu ke Stamford Bridge.

Apabila telah mencapai kesepakatan, Chelsea berencana memasangkan pemain berusia 29 tahun untuk menggantikan posisi Alvaro Morata. Kabarnya, penyerang asal Spanyol ini ingin dilepas oleh tim London Barat ke mantan klubnya, Juventus.


3. Kesal dengan Bayern

Robert Lewandowski (tengah) merayakan gol bersama Ribéry dan James

Selama empat tahun musimnya bersama Bayern, Lewandowski telah mencatatkan 106 gol  dan 126 penampilan dan memenangkan gelar liga di setiap musim. Namun, kabar yang beredar mengklaim bahwa kapten Timnas Polandia itu tidak lagi bahagia bekerja di bawah asuhan Jupp Heynckes.

Meski Heynckes tidak lagi melatih Munchen di musim depan, namun tetap saja Lewandowski sudah merasa tidak kerasan lagi di Allianz Arena.

Tidak hanya itu, pada awal musim, ia juga pernah membuat kesal CEO Bayernm Karl-Heinx Rummenigge lantaran mengkritik kebijakan transfer klub. Pada pertandingan terakhir Bayern di Bundersliga, ia juga mengabaikan tangan Heynckes setelah diganti di awal babak kedua.

Bursa TransferReal MadridChelseaBundesliga JermanBayern MunchenAlvaro MorataRobert Lewandowski

Berita Terkini