x

Setelah Final Liga Champions, Liverpool Siapkan Dana 1 Triliun Untuk Boyong Pemain Ini

Senin, 21 Mei 2018 16:53 WIB
Editor: Juni Adi
Salah, Firmino, Chamberlain.

Liverpool terus menunjukan keseriusannya dalam mengejar pemain incaran mereka, Nabil Fekir pada bursa transfer musim panas nanti.

Baru-baru ini kabarnya The Reds berenana untuk mulai membuka pembicaraa n dengan Lyon, selalku klub pemilik Fekir usai final Liga Champions nanti.

Baca Juga

1. Respons Positif dari Nabil Fekir

Nabil Fekir saat melakukan selebrasi.

Nama Nabil Fekir sendiri mulai mencuat dan menarik banyak perhatian klub top Eropa, setelah tampil impresif di Ligue 1 Prancis bersama Lyon.

Dilansir dari L'Equipe, harapan The Reds memboyong pria Prancis itu nampaknya mulai menemui titik terang. Sebab, Fekir dikabarkan bersedia meninggalkan Lyon musim panas ini setelah mengetahui ada minat dari Liverpool.


2. Dana yang Harus Dikeluarkan

Nabil Fekir.h

Tak hanya sang pemain, Lyon juga bersedia melepas pemain berusia 24 tahun itu dengan syarat bagi klub yang berminat, harus menyiapkan dana sebesar 60 juta pounds (Rp1,1 triliun) untuk memboyongnya.


3. Laga Perpisahan Nabil Fekir

Nabil Fekir.

Nabil Fekir sendiri telah mengindikasikan kalau ia di akan meninggalkan klub. Hal tersebut terindikasi di laga terakhir Lyon musim ini melawan Nice, yang dihelat pada Minggu (20/05/18), Fekir terlihat menangis dan memeluk pelatih, Bruno Genesio mengisyaratkan kalau ia akan berpisah.

"Mungkin (itu laga terakhri saya). Terus terang, saya tidak tahu. Saya menghabiskan musim yang luar biasa di sini dengan pemain, penggemar dan staf. Itu berakhir dengan indah," kata Fekir.

Bursa TransferLiverpoolOlympique LyonNabil Fekir

Berita Terkini