x

Gabung Persija, Striker Naturalisasi Ingin Buat Jakmania Bahagia

Rabu, 23 Mei 2018 16:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri

Striker anyar Persija Jakarta, Osas Marvelous Saha, mengaku senang akhirnya dapat bergabung bersama Persija. Ia pun memiliki misi tersendiri setelah resmi bergabung dengan Macan Kemayoran.

Baca Juga

Osas memang menjadi kekuatan baru Persija Jakarta. Pemain naturalisasi ini disiapkan untuk menyongsong putaran kedua Liga 1 2018.


1. Target Tersendir Osas

Osas Saha kala bermain untuk Semen Padang.

Meski baru bermain di putaran kedua, ternyata Osas sudah memiliki target tersendiri. Setidaknya dia menancapkan dua target bersama Macan Kemayoran pada musim ini.

“Ya aku ingin main di Persija. Saya kira Persija salah satu klub besar saat ini di Indonesia. Mereka juga memiliki ambisi juara di Indonesia sekaligus bisa bermain di Asia,” ujar Osas.


2. Kemenangan Persija di Atas Segalanya

Osas Saha

Osas sudah memiliki target bersama Persija karena sebagai striker mencetak gol merupakan tugasnya. Namun, ada yang lebih penting dari mencetak gol yakni memberikan kemenangan bagi Persija.

“Targetnya bukan masalah soal gol. Yang penting bisa membawa tim meraih kemenangan di setiap laganya. Gol memang penting tapi kemenangan tim lebih penting,” tambahnya.


3. Demi Jakmania

Jakmania.

Osas berhasrat mempersembahkan kemenangan bagi Jakmania di setiap laganya. Mengingat hanya kemenangan yang mereka inginkan.

“Saya pastinya ingin buat Jakmania senang di setiap laganya apalagi bisa membawa tim ini juara,” tutup Osas.

Persija JakartaOsas SahaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini