x

Berhasil Clean Sheet, Ini Kata Penjaga Gawang Persib

Kamis, 24 Mei 2018 05:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
Persib vs PSM.

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir berhasil melakukan clean sheet saat menaklukkan PSM Makassar dengaan skor 3-0 pada laga kandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lutan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/05/18). 

Menurut penjaga gawang bernomor punggung 1 ini, penampilan apiknya pada pertandingan tersebut tidak lepas dari peran rekan-rekannya yang bekerja keras sepanjang laga. Sehingga, Persib mampu meraih kemenangan dan mempertahankan tren positif di kandang. 

Baca Juga

1. Kerja Keras

Persib vs PSM.

Pada pertandingan tersebut dua dari tiga gol Persib disumbangkan oleh Ezechiel N'douassel pada menit 39 melalui tendangan penalti dan 54. Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Jonathan Bauman di menit 82. 

"Alhamdulillah berjalan dengan sengit. Kita kerja keras semua. Dan Alhamdulillah dapat tiga poin," ucap penjaga gawang yang akrab Deden ini seusai pertandingan di Stadion GBLA.


2. Penampilan Apik Deden

Persib vs PSM.

Pada pertandingan pekan ke-10 ini, PSM beberapa kali menekan pertahanan tim Maung Bandung dan memiliki banyak peluang, salah satunya melalui Ferdinand Sinaga yang tinggal berhadapan dengan Deden.

Namun, peluang emas yang didapat Ferdinand bisa dipatahkan oleh Deden. Sehingga, tim berjuluk Juku Eja ini tidak bisa memperkecil ketertinggalannya dan harus mengakui keunggulan Persib 3-0.


3. Refleks Penjaga Gawang

Persib vs PSM.

"Kejadian sangat cepat. Mungkin itu refleks seorang penjaga gawang. Saat berhadapan dengan striker, pasti penjaga gawang menghampirinya dan Alhamdulillah bisa menggagalkan," ucap Deden. 

Setelah menghadapi PSM, penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini akan langsung fokus menatap laga tandang kontra Bali United yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (27/05/18). 

Persib BandungPSM MakassarM. NatshirLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini