x

Gila! Man United Tawarkan Gaji Rp12 Miliar per Pekan untuk Neymar

Kamis, 24 Mei 2018 12:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Neymar diisukan diincar oleh Manchester United.

Keberanian Manchester United untuk mendatangkan beberapa pemain bintang memang layak diacungi jempol. Pasalnya, Man United tengah berusaha merayu bintang Paris Saint-Germain, Neymar dengan iming-iming gaji menggiurkan.

Baca Juga

Man United dilaporkan telah membuat gebrakan gila untuk bisa mendatangkan pemain sayap itu ke Old Trafford dengan tawaran 650 ribu poundsterling per minggu atau sekitar Rp12 miliar.

Karier Neymar memang tak pernah lepas dari rumor transfer sejak muncul dugaan bahwa ia tidak begitu nyaman berada di Ibu kota Prancis.

Neymar yang bergabung dengan PSG musim lalu dengan nilai transfer rekor dikaitkan dengan Real Madrid, dan kini Man United muncul sebagai penawar berikutnya.


1. PSG Enggan Jual Neymar

Pemain megabintang PSG, Neymar Jr.

Paris Saint-Germain memang tidak berniat untuk menjual pemain asetnya. Namun jika ada klub yang berminat dengan bintang Brasil itu, PSG ingin klub membayar lebih dari nilai rekor dunia 200 juta poundsterling atau senilai Rp3,7 triliun yang mereka bayar dari Barcelona setahun lalu.

Menurut Don Balon dilansir Sportsmole, United tampaknya ingin mempertimbangkan untuk memenuhi harga tersebut. Laporan juga mengklaim bahwa Setan Merah menawarkan upah senilai Rp12 miliar per minggu.


2. Upaya Mengejar Man City

Pemain megabintang PSG, Neymar Jr.

Harga yang fantastis tersebut tentu akan menjadikan pemain berusia 26 tahun sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. Sepertinya memang masuk akal jika Man United sangat menginginkan pemain terbaik Ligue 1 Prancis di samping Jose Mourinho ingin merombak massal skuatnya musim depan.

Sebelumnya Jose Mourinho pernah menyatakan tidak akan menambah pemain penyerang dan hanya ingin memperkuat lini pertahanan. Namun dengan posisi klub sebagai runner-up, pelatih berjuluk The Special One itu berambisi untuk mengejar juara Liga Primer Inggris Manchester City.


3. Tawaran dari Real Madrid

Neymar raih penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling gencar untuk mendatangkan Neymar ke Bernabeu. Kabarnya juara bertahan Liga Champions itu ingin menawarkan juara Ligue 1 Prancis itu dua pemainnya Toni Kroos dan Gareth Bale sebagai bagian dari paket untuk memikat Neymar.

Namun, melihat apa yang ditawarkan oleh Setan Merah, bukan tidak mungkin Neymar akan menerima tawaran menggiurkan itu dan membuat musim terbaiknya lagi di Old Trafford.

Bursa TransferManchester UnitedNeymarParis Saint-GermainLiga Inggris

Berita Terkini