x

Mulai Ikut Latihan, Andritany Kenakan Topeng

Kamis, 24 Mei 2018 05:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Penjaga Gawang Persija Jakarta, Aksi Andritany.

Penjaga gawang utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sudah mulai ikut berlatih. Namun, ada yang berbeda dari penampilan Andritany saat berlatih. 

Baca Juga

1. Memakai Topeng

Andritany Ardhiyasa selepas di operasi.

Dalam latihan bersama rekan-rekannya tersebut, penampilan Andritany terlihat sedikit berbeda. Seperti pemain-pemain lain yang mendapat cedera di bagian wajah, Andritany menggunakan topeng saat latihan. 

Topeng pelindung ini, masuk dalam kategori perlindungan modern di sepakbola yang diperbolehkan oleh FIFA. Banyak pemain lain yang juga pernah memakai topeng tersebut. Diantaranya adalah John Terry, Demba Ba, Carles Puyol, atau Hernan Crespo. 


2. Latihan Ringan

Kiper Persija, Andritany.

Dalam latihan tersebut kiper yang akrab disapa Bagol ini masih belum bergabung dengan rekan-rekannya. Ia hanya menjalani latihan terpisah dengan menu latihan ringan dengan didampingi dokter tim, Donny Kurniawan dan Fisioterapi, Izar M. Lubis.


3. Belum Latihan dengan Bola

Stefano Cugurra Teco.

Bukan tanpa alasan, Andritany tetap berlatih ringan meski belum pulih 100 persen. Sebab dia harus menjaga kebugarannya selama cedera. Hal ini seperti diutarakan oleh pelatih Persija jakarta, Stefano Cugurra Teco.

“Dia belum boleh latihan menggunakan bola tetapi sudah boleh aerobik, gym dan bersepeda karena latihan ini diberikan untuk membantu proses pemulihannya,” ujar Teco.

Persija JakartaAndritany ArdhiyasaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini