x

Tak Betah di Turki, ‘Legenda’ Inter Milan Siap Gabung Lazio

Kamis, 24 Mei 2018 12:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi

Legenda Inter Milan, Samuel Eto'o dikabarkan akan segera hengkang kembali ke Italia. Football Italia melaporkan, pemain asal Kamerun ini tengah berdiskusi dengan Lazio untuk membuka jalan kembali ke Serie A.

Baca Juga

1. Tak Betah di Turki

Samuel Eto'o saat masih bermain bagi Inter Milan.

Pemain yang kini berusia 37 tahun itu baru saja bergabung dengan Konyaspor pada bulan Januari lalu dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2019.

Namun, sepertinya Eto’o tak betah berada di Turki. Ia pun memutuskan bertemu dengan direktur Lazio, Igli Tare dalam pertemuan rahasia selama empat jam di Roma. Kabarnya pertemuan tersebut membicarakan kemungkinan untuk pindah.


2. Gemilang Bersama Inter

Samuel Eto'o.

Bila ia resmi memakai seragam Lazio, maka ini akan menjadi come back-nya ke Italia. Ia pernah mencicipi masa gemilang bersama Inter dengan memenangkan treble pada tahun 2010, saat klub masih dilatih Jose Mourinho.

Ia lantas berpindah-pindah ke Chelsea, Everton, dan kembali ke Italia bersama Sampdoria pada 2015. Selanjutnya ia pindah ke Turki, untuk bermain di Antalyaspor dan sekarang Konyaspor.


3. Pengganti Nani

Selebrasi Luis Nani usai mencetak gol ke gawang Granada.

Datangnya Eto’o ke Lazio bisa menjadi alternatif untuk menggantikan Luis Nani yang tak memberikan kontribusi positif bagi klub di musim ini. Nani datang ke Italia dengan status pinjaman dari Valencia.

Sayangnya ia hanya berhasil mencetak tiga gol dengan empat assist dalam 25 pertandingan. Masa peminjamannya pun akan segera berakhir bulan depan.

Bursa TransferSamuel Eto'oInter MilanLazioLuis NaniLiga Italia

Berita Terkini