x

Dibandingkan dengan Ronaldo, Mohamed Salah ‘Marah Besar’

Jumat, 25 Mei 2018 07:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah

Liverpool akan menjalani pertandingan penting kontra Real Madrid di partai final Liga Champions 2017/18. Nantinya, laga seru ini akan berlangsung di NSK Olimpiyskiy Kiev, Minggu (27/05/18) dini hari WIB.

Kedua tim terbilang sudah cukup lama tak bertemu di kancah Liga Champions. Terakhir, Liverpool dan Real Madrid bertemu pada tahun 2014 lalu. Saat itu, Madrid mampu mencuri dua kemenangan beruntun atas The Reds.

Baca Juga

1. Ronaldo vs Salah

Cristiano Ronaldo vs Mohamed Salah

Beberapa pecinta sepakbola pun nampaknya akan menaruh perhatian khusus pada Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah di pertandingan puncak nanti.

Karena sebagian penikmat sepakbola pun menganggap bahwa laga ini bisa menjadi pertarungan kedua bintang untuk mendapatkan raihan Ballon d’Or. Mengingat, Ronaldo dan Salah telah menampilkan permainan fantastis pada musim ini.


2. Marah Dibandingkan dengan Ronaldo

Mohamed Salah

Salah pun dikabarkan tidak senang dengan pertanyaan reporter yang membandingkan dirinya dengan megabintang Real Madrid tersebut.

“Saya tidak ingin mengatakan saya senang dengan perbandingan semacam ini," kata Salah dalam wawancara dengan saluran TV Mesir ONE.

"Masing-masing dari mereka (Ronaldo dan Messi) telah berada di level teratas selama 10 atau 11 tahun. Tingkat penampilan mereka stabil."


3. Komentar Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat melawan Liverpool.

Ronaldo pun juga memberikan komentar mengenai perbandingan dirinya dengan Salah. Menurut pemain berkebangsaan Portugal tersebut, dirinya memiliki gaya bermain yang berbeda dengan Salah.

"Dia (Salah) benar-benar berbeda. Dia bermain dengan kiri, saya bermain dengan kanan. Saya tinggi dia sedikit lebih pendek, saya bermain dengan kepala. Kami benar-benar berbeda," ujarnya, dikutip dari Sportbible.

"Orang-orang ingin membandingkan saya dengan pemain lain tetapi saya berbeda dari semua orang. Salah juga berbeda, tetapi saya harus mengatakan dia telah memiliki musim yang fantastis, tapi Sabtu nanti, mari kita lihat."

Real MadridCristiano RonaldoLiverpoolLiga ChampionsMohamed SalahBola Bareng

Berita Terkini