x

Liverpool Siap Bajak Donnarumma dari AC Milan?

Jumat, 25 Mei 2018 14:33 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, yang sebelumnya bertekad untuk bertahan meski banyak klub mengincarnya, nampaknya tak akan bertahan pada rencananya tersebut. Namun Liverpool tak putus asa untuk merayu Donnarumma ke Anfield Stadium. 

Baca Juga

1. Liverpool Incar Donnarumma

Donnarumma dan Mattia Perin.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, saat ini tengah mencari cara untuk meyakinkan kiper mudanya agar pindah ke Liga Primer Inggris sebelum musim 2018/19 bergulir. Sementara itu media asal Italia, Calciomercato, mengatakan bahwa The Reds adalah klub terdepan yang ingin mendatangkan kiper berusia 19 tahun itu.

Liverpool sedang mencari penjaga gawang karena penampilan Loris Karius dan Simon Mignolet yang tak meyakinkan. Kemungkinan Liverpool akan menjual kedua kipernya tersebut di bursa transfer.


2. Liverpool Tak Sendiri

Caption

Real Madrid, Manchester United, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG) juga disebut-sebut membidik kiper Timnas Italia tersebut.

PSG bahkan sempat dikabarkan ingin menukar Edinson Cavani demi memboyongnya ke Parc des Princes.
 


3. Donnaruma Masih Muda Cabe Rawit

Antonio Donnarumma

Donnarumma tampil memukau sejak bergabung dengan AC Milan pada tahun 2014 lalu. Di tahun yang sama, ia memperkuat timnas Italia U-17. Debut Donnarumma dimulai ketika usianya 16 tahun 8 bulan dan ia menorehkan rekor sebagai  kiper termuda yang pernah bermain di menit pertama Serie A Italia.

Sebelumnya hanya Gianluigi Buffon yang pernah memecahkan rekor itu. 

LiverpoolSerie A ItaliaAC MilanGianluigi DonnarummaLiga Italia

Berita Terkini