x

Rencana Datangkan Morata, Inter Butuh Dana Fantastis

Jumat, 25 Mei 2018 12:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Alvaro Morata.

Pemain Chelsea, Alvaro Morata kini tengah naik daun. Meskipun belum mendapatkan performa terbaiknya, ia malah menjadi incaran banyak klub papan atas.

Setelah Juventus, Sports Mole melaporkan rival mereka di Seri A, Inter Milan juga tertarik pada striker asal Spanyol ini.

Baca Juga

1. Frustrasi di Chelsea?

Alvaro Morata pencetak gol kedua Chelsea.

Mantan pemain Real Madrid ini akan segera meninggalkan Stamford Bridge setelah hanya bermain satu musim saja di klub London Utara tersebut.

Cedera punggung yang pernah menderanya membuat ia belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Terlebih lagi tekanan fans Chelsea semakin besar sehingga membuat Morata semakin frustasi.


2. Bertemu Direkur Juve

Alvaro Morata saat membela Juventus.

Morata baru-baru ini tertangkap kamera bertemu dengan direktur sepakbola Juve Fabio Paratici di Milan. Kehadirannya yang ditemani sang agen Juanma Lopez memperkuat spekulasi bahwa ia akan kembali ke Stadion Allianz.


3. Butuh Penyerang Baru

Logo Inter Milan.

Inter yang musim depan lolos ke Liga Champions memang harus memperbaiki lini depannya. Mereka pun telah menyatakan minatnya pada Morata. Namun Nerrazuri harus membayar mahar sebesar 65 juta pounds atau setara Rp1,23 trilun.

Chelsea tampaknya menunggu sampai pelatih baru ditunjuk sebelum memberikan Morata lampu hijau pergi ke klub lain. Beberapa klub yang juga ingin membeli Morata yakni AC Milan dan Borussia Dortmund.

Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanJuventusAlvaro Morata

Berita Terkini