x

Lawan Mantan Timnya, Begini Ungkapan Pemain Bali United

Minggu, 27 Mei 2018 12:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Gelandang Bali United, Taufiq menilai Persib Bandung akan menjadi lawan berat bagi timnya pada pertandingan kandang pekan ke-11 kompetisi Gojek Liga 1 2018 di Stadion I Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/05/18) malam.

Baca Juga

1. Optimistis Meraih 3 Poin

North Side Boys, suporter Bali United

Meski begitu, pemain asal Tarakan ini mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya dan akan berusaha membawa Bali United meraih hasil maksimal. Apalagi, pada pertandingan nanti timnya akan mendapat dukungan langsung dari suporter.

"Kami tahu kami akan menghadapi Persib tim besar, tapi ini kandang kami dan kami akan berjuang keras untuk meriah tiga poin. Dari tim mohon doa dan suporter dari semua suporter," kata Taufiq.


2. Memuji Persib Bandung

Skuat Persib.

Pemain yang sempat berkostum Persebaya dan Persib ini menambahkan, kualitas Persib tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena selain dihuni pemain yang berkualitas, tim Maung Bandung juga penampilannya tengah mengalami peningkatan.

Sehingga pada pertandingan nanti, Taufiq mengajak rekan-rekannya untuk waspada dan bekerja keras, agar target mengamankan poin penuh di kandang bisa tercapai.

"Sekarang Persib tim bagus, dalam tren positif dan trakhir meraih poin penuh. Ini jadi motivasi buat kami," ucapnya.


3. Tidak Akan Tebang Pilih

Pemain Bali United, Taufiq.

Pertandingan pekan ke-11 ini menurut Taufiq tidak berbeda dengan laga lainnya, walaupun lawan yang akan dihadapinya adalah mantan tim yang sempat bersama-sama meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Dan melawan matan bagi saya sama saja seperti melawan tim lainnya, tidak ada perbedaan. Melawan mantan tim sama saja seperti melawan tim yang lain," tegas Taufiq.

Persib BandungM.TaufiqBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini