x

Tanpa Oh In-kyun, Persib Bandung Targetkan Kemenangan di Bali

Minggu, 27 Mei 2018 11:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gelandang serang Persib Bandung, Oh In-kyun.

Persib Bandung harus kehilangan gelandang andalannya, Oh In-kyun saat menghadapi Bali United pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/05/18).

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, absennya Oh In-kyun pada pertandingan tandang kali ini bukan masalah besar baginya. Walupun, pemain asal Korea Selatan tersebut sangat dibutuhkan tenaganya oleh tim.

Baca Juga

1. Ada Pemain Pengganti

Pemain Persib Bandung, Hariono.

Gomez menambahkan, sudah mempersiapkan amunisi lain untuk menggantikan peran In-kyun di lini tengah, yakni Hariono yang merupakan pemain senior dan berpengalaman.

"Untuk pertandingan nanti kita cuma ada satu pemain yang tak bisa main In-Kyun, karena akumulasi kartu, sebagai penggantinya kita akan mainkan Hariono, gelandang tengah kita lainnya," kata Gomez, Sabtu (26/05/18) kemarin.


2. Berharap Menang

Mario Gomez dan Fernando Soler.

Mantan pelatih Argentina ini mengakui Bali United akan menjadi lawan berat, meski begitu pada pertandingan tandang tersebut tim Maung Bandung menargetkan meraih poin penuh agar posisi Persib bisa naik ke papan atas.

"Kita ingin menang, kita tahu akan sulit, karena mereka (Bali United) sangat kuat saat main kandang, tapi kita harap bisa menang minggu nanti," harapnya.


3. Tidak Menganggap Enteng Lawan

Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC.

Gomez mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawan, walupun Bali United tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya.

"Mereka punya pemain tengah bagus, lalu di sisi kanan sisi kiri juga bagus, juga punya striker bagus, mereka punya tim kuat bukan cuma satu pemain," tegasnya.

Persib BandungBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini