ā˜°
x

Menjamu Persib Bandung, Bali United Siapkan Hal Ini untuk Menang

Minggu, 27 Mei 2018 14:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tidak ingin anak asuhnya kembali kehilangan poin di Gojek Liga 1 2018 setelah sebelumnya takluk dari tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (23/05/18).

Baca Juga

1. Melakukan Evaluasi

Widodo Cahyono Putro.

Menurut Widodo, setelah pertandingan tersebut pihaknya langsung melakukan evaluasi membenahi kekurangan yang ada pada pasukannya, agar saat menghadapi Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/05/18) agar bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

"Evaluasi tentu setelah pertandingan dan mereka pun tentu akan memperbaiki, inlah tugas seorang pelatih terus jangan lelah harus terus memperbaiki dan pemain juga harus memperbaikiĀ  kualitas individu dan tim," ucap Widodo.


2. Jaga Konsentrasi

Widodo Cahyono Putro memeluk Stefano Lilipaly pasca laga kontra PSM Makassar.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini mengingatkan anak asuhnya untuk konsentrasi sepanjang pertandingan dan tidak mengulangi kesalahan. Itu dimaksudkan agar tim lawan tidak mudah untuk menekan pertahanan Bali United.

"Jadi untuk pertandingan (lawan Persib) pemain harus bebnar-benar fokus, konsentrasi jangan mengulangi kesalahan-kealahan mendasar," kata Widodo.


3. Persib Bandung Memiliki Striker Tajam

Ezechiel N'Douassel mengeksekusi penalti.

Mengenai kekuatan Persib musim ini, Widodo menilai tim kebanggaan Bobotoh ini dilatih oleh pelatih yang berkualitas.

Selain itu, lini depan tim Maung Bandung dihuni oleh striker tajam yang mengoleksi sembilan gol yakni Ezehciel dan Jonathan Bauman yang turut menyumbang lima gol.

Selain itu, sektor sayap Maung Bandung diisi oleh pemain yang memiliki kecepatan, sehingga serangan tim Persib menjadi lebih tajam. Untuk itu, Widodo akan menginstruksikan pasukannya untuk waspada dan konsentrasi sepanjang pertandingan.

Persib BandungWidodo C. PutroBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini