x

Tampilan Ngeri Mohamed Salah Usai Alami Cedera, Patah Tulang?

Minggu, 27 Mei 2018 18:23 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Tampilan Mohamed Salah usai pertandingan final Liga Champions.

Liverpool harus gagal memenuhi ambisi mereka memenangkan trofi Liga Champions ke-6 usai ditaklukkan 3-1 oleh Real Madrid di laga final yang dimainkan di Stadion Olimpiade Kyiv, Minggu (27/05/18) dini hari tadi.

Dalam kegagalan tersebut, bintang mereka, Mohamed Salah mengalami nasib sial karena harus ditarik keluar di babak pertama karena mengalami cedera.

Baca Juga

1. Salah Cedera

Mohamed Salah meringis kesakitaan

Mimpi buruk Liverpool pun datang setelah Salah mengalami cedera di pertengahan babak pertama. Itu terjadi ketika sang pemain salah mendarat ketika berduel dengan Sergio Ramos.

Kondisi ini pun membuat Salah harus digantikan dengan Adam Lallana. Hal ini juga membuat lini serang Liverpool tak lagi efektif dan membuat pertahanan Real Madrid sedikit lega.


2. Kabar Resmi dari Dokter Timnas Mesir

Mohamed Salah meringis kesakitaan

Asosiasi Sepakbola Mesir, mengumumkan bahwa tim dokter mereka telah diinformasikan oleh staf medis Liverpool.

Tim Dokter Timnas Mesir tersebut optimis Salah tidak mengalami sobek di bagian otot dan seharusnya dapat ikut serta di Piala Dunia.

Mesir sendiri akan memulai laga perdananya di Piala Dunia melawan tim kuat pemenang dua trofi Piala Dunia, Uruguay, pada 15 Juni mendatang.


3. Tampilan Terbaru Salah

Sergio Ramos meraik tangan Mohamed Salah.

Belum banyak yang melihat tampilan terbaru dari Mo Salah usai ditarik keluar oleh Jurgen Klopp. Salah memang tampak memegangi bahunya sebelah kiri sambil kesakitan berjalan keluar lapangan saat itu.

Sejak keluar lapangan, tidak banyak kabar lanjut tentang cedera tersebut. Hingga sang pemain keluar dari ruang konferensi pers menuju bus tim hendak meninggalkan lokasi stadion.

Foto-foto yang tersebar di media sosial, memperlihatkan Salah memakai sling arm (penyangga tangan) sedang berjalan menuju bus tim Liverpool sambil menundukkan kepalanya.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsMohamed Salah

Berita Terkini