x

Zidane Tanggapi Isu Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Minggu, 27 Mei 2018 16:06 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih dan pemain megabintang Real Madrid, Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid memang baru saja mengangkat trofi Liga Champions untuk ke-13 kalinya, usai menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1, Minggu (27/05/18) dini hari tadi.

Namun, baik manajemen dan fans Real Madrid nampaknya saat ini langsung merasa khawatir. Usai komentar sang bintang kesayangan mereka, Cristiano Ronaldo usai laga puncak yang dimainkan di Stadion Olimpiade Kiev.

Baca Juga

1. Pesan Bersinyal Hengkang

Cristiano Ronaldo

Dikutip dari ESPN, Ronaldo mengungkapkan bahwa masa depannya akan ditentukan dalam waktu dekat.

"Dalam beberapa hari ke depan akan ada jawaban tentang masa depan saya. Merupakan hal yang begitu baik bermain untuk Real Madrid," ujar Rolando usai laga final di Kota Kiev, Ukraina.


2. Tanggapan Zidane

Zinadine Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun ditanyai tanggapan soal masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Apakah bintang Timnas Portugal itu akan bertahan atau tidak, ini jawaban Zidane.

"Bukan itu yang kita pikirkan saat ini. Tapi kita akan lihat apa yang terjadi. Tentu saja, seperti yang sering saya katakan, Ronaldo akan bertahan di Real Madrid, harus!" ucap Zidane saat konferensi pers.


3. Ronaldo Tidak Gemilang

Cristiano Ronaldo mengalami cedera ankle saat bersua Barcelona.

Disebut-sebut sebagai penentu di laga puncak ini, ternyata Cristiano Ronaldo tidak terlalu gemilang. Dari data whoscored.com, dia hanya berhasil melepaskan 3 tendangan ke arah gawang Liverpool.

Sayang, dari 3 tendangan bintang Timnas Portugal itu, tidak ada satu pun yang membuahkan gol untuk Real Madrid.

Real MadridCristiano RonaldoLiverpoolZinedine ZidaneLiga Champions

Berita Terkini