x

Penonton Masuk Lapangan, Cristiano Ronaldo Terlihat Kesal

Minggu, 27 Mei 2018 15:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Cristiano Ronaldo

Real Madrid berhasil mengangkat trofi Liga Champions untuk ke-13 kalinya dalam sejarah sepakbola Eropa usai sukses mengalahkan Liverpool di babak final musim ini, Minggu (27/05/18) dini hari tadi.

Real Madrid berhasil menutup laga dengan skor akhir 3-1, dengan tiga gol yang dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-50, dan Gareth Bale di menit ke-63 dan menit ke-82.

Baca Juga

1. Ronaldo Tidak Cetak Gol

Cristiano Ronaldo

Disebut-sebut sebagai penentu di laga puncak ini, ternyata Cristiano Ronaldo tidak terlalu gemilang. Dari data whoscored.com, dia hanya berhasil melepaskan 3 tendangan ke arah gawang Liverpool.

Sayang, dari 3 tendangan bintang Timnas Portugal itu, tidak ada satu pun yang membuahkan gol untuk Real Madrid.


2. Penonton Masuk Lapangan

Cristiano Ronaldo mengalami cedera ankle saat bersua Barcelona.

Salah satu kejadian yang unik terjadi di laga final kompetisi sepakbola paling elite di Eropa. Yaitu, seorang penonton yang nekat masuk ke dalam lapangan dengan dikejar-kejar oleh dua orang petugas.

Menariknya, penonton yang diyakini seorang fans Liverpool ini masuk ke lapangan saat Ronaldo memiliki peluang emas mencetak gol.

Eks Man United ini hanya tinggal mengecoh Virgil van Dijk dan lepaskan tendangan keras, tapi itu tidak terjadi dan hanya sepakan lemah yang berujung dengan kegagalan.


3. Reaksi Kesal Ronaldo

Cristiano Ronaldo tampak sangat kesal dengan penonton yang masuk lapangan.

Membuang-buang peluang yang memang jarang dia dapatkan di laga dini hari tadi, nampaknya membuat Ronaldo sangat kesal. 

Terlihat dari raut muka Ronaldo usai melepaskan sepakan lemah yang dengan mudah digagalkan oleh kiper Liverpool, Loris Karius.

Real MadridCristiano RonaldoLiverpoolLiga Champions

Berita Terkini