x

Bek Timnas Kroasia Gabung AC Milan

Senin, 28 Mei 2018 07:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Ivan Strinic

Fullback Sampdoria, Ivan Strinic, telah bergabung dengan raksasa Serie A, AC Milan. Kepastian ini sendiri didapatkan dari konfirmasi sang pemain. 

"Musim ini telah berakhir, jadi saya bisa mengatakan bahwa saya tak lagi menjadi pemain Sampdoria dan saya telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Milan." ujarnya seperti dikutip football-italia. 

Baca Juga

1. Diperkenalkan Usai Piala Dunia

Ivan Strinic (kanan)

Milan sendiri disebut Strinic baru akan memperkenalkan dirinya usai Piala Dunia nanti.

"Saya pikir klub akan mengumumkannya setelah Piala Dunia,"

"Ketika Anda memiliki kontrak yang akan kadaluarsa dalam dua bulan, sebuah klub bisa melakukan salah satu dari dua hal, mereka bisa berkonsentrasi untuk memaksimalkan keberadaan diri Anda sampai waktu tersisa, atau mereka memtusukan untuk tak memainkan Anda lagi,"


2. Tak Tampil Reguler

ivan strinic

Strinic sendiri tak bermain reguler musim ini. Di musim 2017/18 ini, ia hanya bermain sebanyak 17 kali. Bahkan, di paruh musim ini ia hanya tampil sebanyak tiga kali. Akan tetapi, hal itu tak menyurutkan Milan untuk merekrutnya. 

"Jadi, saya hanya bermain tiga pertandingan di paruh kedua musim, (tetapi) Milan menginginkan saya dan berkata mereka tak peduli bahwa saya tak bermain banyak di sisa musim." kata Strinic.

Strinic bergabung bersama Milan dengan status bebas transfer. Berdasarkan transfermarkt, nilai pasar sang pemain 4, 5 juta euro. 


3. Gagal Kejar Target

Romagnoli dan Montolivo saat dikandaskan Juventus.

AC Milan tampil tak sesuai ekspektasi musim ini. Setelah menginvestasikan dana 200 juta euro untuk belanja 10 pemain, Milan masih belum bisa menembus zona Liga Champions lantaran hanya finis di peringkat 6. Bahkan, I Rossoneri kini terancam tak bermain di Liga Europa usai terkena Financial Fair Play. 

Bursa TransferAC MilanSampdoriaLiga Italia

Berita Terkini