x

Bek Man United Sebut Piala Dunia Bisa Jadi Panggung Rashford

Selasa, 29 Mei 2018 19:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ashley Young melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Pemain bertahan Manchester United, Ashley Young, yakin rekan satu timnya, Marcus Rashford memiliki potensi besar untuk membuat Inggris bersinar dan bisa menggunakan Piala Dunia untuk memamerkan bakatnya. Rashford dan Young dipastikan berada dalam skuat Gareth Southgate yang akan berangkat ke Rusia bulan Juni nanti.

Baca Juga

1. Panggung Unjuk Bakat

Marcus Rashford.

Bagi Young, Rashford harus mempergunakan kesempatan ini untuk menunjukkan bakatnya pada semua orang.

"Ini adalah Piala Dunia dan itu bisa menjadi panggung untuk Rashford menunjukkan pada semua orang seberapa jauh ia berkembang semenjak resmi bergabung dengan United. Ia adalah pemain andalan di klub dan itu juga akan terjadi di Piala Dunia,” pungkasnya seperti dikutip dari BBC.


2. Miliki Masa Depan Cerah

Aksi selebrasi Marcus Rashford.

Rashford menjadi pemain termuda Inggris yang mencetak gol pada debut internasionalnya pada 2016. Di bawah asuhan Southgate, ia dipercaya tampil dalam delapan pertandingan terakhir untuk negaranya.

"Dia bermain dengan baik. Saya sudah mengatakannya sejak melihatnya di tim junior. Dia adalah pemain yang fantastis dan akan memiliki masa depan cerah jika terus mempertahankan kinerjanya,” tambah Young.


3. Bisa Capai Hasil Maksimal

Skuat Timnas Inggris.

Menanggapi peluang Inggris dalam Piala Dunia kali ini, Young mengatakan negaraya bisa mencapai hasil maksimal meski tak menjadi favorit banyak orang.

"Skuat kami dapat mencapai banyak hal. Kami memiliki banyak pemain fantastis. Kami datang ke Piala Dunia dengan percaya diri dan bisa meraih hasil maksimal nanti,” tambahnya.

Manchester UnitedPiala Dunia 2018Ashley YoungMarcus RashfordTimnas InggrisBola Internasional

Berita Terkini