x

Gerak Cepat, Liverpool Kini Bidik Kiper Timnas Brasil

Selasa, 29 Mei 2018 14:28 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Kiper AS Roma, Alisson Becker

Liverpool mengumumkan telah merekrut gelandang AS Monaco, Fabinho pada Selasa (29/05/18), belum ada sepekan usai gagal menjuarai Liga Champions musim 2017/18.

Dilansir dari ESPN, Liverpool dikabarkan harus merogoh kocek senilai 50 juta euro atau sekitar Rp826 miliar untuk mendatangkan gelandang 24 tahun tersebut.

Baca Juga

1. Langsung Incar Pemain Lagi?

Kiper AS Roma, Alisson

Bursa transfer Liga Primer Inggris memang sudah dibuka sejak pertengahan Mei ini. Alih-alih menunggu penampilan para pemain di Piala Dunia 2018, Liverpool seperti terburu-buru mengamankan para pemain incarannya.

Dikabarkan oleh independent.ie, Liverpool saat ini tengah mempersiapkan proposal transfer untuk mendatangkan kiper Roma, Alisson Becker dalam waktu dekat ini.


2. Kisaran Harga

Kiper Roma, Alisson Becker

Perkiraan harga yang akan dilayangkan Liverpool ke Roma nampaknya berkisar 60 juta euro atau sekitar Rp967 juta.

Sumber yang sama mengatakan harga tersebut berasal dari harga yang dibayarkan The Reds untuk mendatangkan Naby Keita (55 juta euro atau sekitar Rp887 juta) dan Fabinho.


3. Juga Diincar Napoli

Carlo Ancelotti dikabarkan semakin dekat menjadi pelatih Napoli.

Gazzetta dello Sport dilansir Football Italia melaporkan bahwa Ancelotti telah menemui super agen Kia Joorabchian di London pada Jumat malam untuk membicarakan tentang target transfer Partenopei. 

Daftar teratas sang pelatih adalah kiper Roma Alisson Becker yang memiliki nilai transfer 45 juta euro atau Rp736 miliar.

Bursa TransferLiverpoolFabinhoAlisson Becker

Berita Terkini