x

Usai Lawan Persipura, Bintang Persebaya Langsung Gabung Pemusatan Latihan Timnas U-23

Rabu, 30 Mei 2018 22:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Irfan Jaya dan Osvaldo Haay.

Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Timnas U-23 Luis Milla untuk menghadapi Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni 2018 nanti. Mengetahui dirinya kembali memperkuat Skuat Garuda, tentunya Irfan Jaya sangat semangat sekali dan juga tak ingin menyianyiakan kesempatan tersebut.

Baca Juga

"Harapannya saya bisa memberikan yang terbaik apabila dikasih kesempatan oleh pelatih untuk tampil," katanya.


1. Irfan Jaya Dipanggil Timnas Indonesia

Irfan Jaya (kiri) dan Feri Pahabol (kanan).

Keputusan Luis Milla memanggil Irfan Jaya untuk menggantikan Yabes Roni memang tepat, pasalnya pemain asal Bantaeng, Makassar ini tengah berada di permainan terbaiknya.

Tercatat sejak melawan Borneo FC (11/5/18), lalu dilanjutkan pada saat melawan Madura United (25/5/18), dan terakhir melawan Persipura, Irfan Jaya tampil gemilang. Deretan penampilan tersebut sedikit banyak sudah membuktikan jika Irfan Jaya sudah mulai kembali pada pick performencenya seperti liga 2 musim lalu.


2. Irfan Jaya dan Osvaldo Haay Dipanggil Timnas Indonesia

Player To Watch Osvaldo haay (Persebaya)

Rencananya hari ini (30/5/18) sore, Irfan bakal bergabung dengan sejumlah pemain timnas yang lain. Selain Irfan Jaya, masih ada lagi satu pemain Persebaya Surabaya yang mendapatkan kesempatan dipanggil oleh Luis Milla yakni Osvaldo Haay. 

Secara otomatis dengan absennya dua pemain ini ke timnas, membuat stok pemain Persebaya menipis. Padahal dalam waktu dekat ini mereka bakal bertandang ke Bantul, untuk bertanding melawan Persija Jakarta pada Minggu (03/06/18) mendatang. 


3. Pemain Persebaya yang Cedera Kembali

David Da Silva

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, ternyata sudah memperkirakan siapa saja pemain cedera yang sudah siap tampil dipertandingan itu.

"Boleh dibilang pertandingan lawan Persija pemain kita yang cedera sudah mulai kembali. Seperti David da Silva, kita doakan saja semoga pemain yang lain juga segera cepat menyusul agar kita siap nantinya ketika lawan Persija," tutupnya.

Persebaya SurabayaTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaIrfan Jaya

Berita Terkini