x

Usai Cetak Gol, Simic Justru Kena Sindir Oknum Bobotoh

Kamis, 31 Mei 2018 00:48 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Persija Jakarta dipaksa menyerah saat bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-11 Liga 1 2018, Rabu (30/05/18) malam.

Macan Kemayoran bahkan tidak mampu mendapatkan satu pun gol pada pertandingan yang digelar di Stadion 17 Mei Banjamasin tersebut. Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus tumbang 1-2.

Baca Juga

1. Simic Cetak Gol

Marko Simic dalam sesi latihan Persija.

Marko Simic menjadi satu-satunya pemain Persija yang berhasil menciptakan gol pada laga kontra Barito Putera malam tadi. Simic berhasil menggagalkan raihan clean sheet Barito Putera saat bermain di kandang.

Gol tersebut pun hadir melalui titik putih di penghujung pertandingan. Hal itu bermula ketika Hansamu yama menjatuhkan Ramdhani Lestaluhu di kotak terlarang.


2. Koleksi 5 Gol

Marko Simic dan Riko Simanjuntak.

Hasil ini pun membuat Simic berhasil mengoleksi lima gol hingga pekan ke-11 Liga 1 2018. Situasi ini pun berbanding terbalik dengan apa yang diperlihatkan Simic saat bermain di Piala Presiden dan Piala AFC 2018.

Beberapa pecinta sepakbola nasional pun mulai mempertanyakan kualitas penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut. Karena Simic kalah saing dengan pemain Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, yang memuncaki daftar top skor sementara Liga 1 2018.


3. Semoc Disindir Bobotoh

Persipuramania dan Bobotoh.

Setelah Simic mencetak gol melalui titik putih di penghujung laga kontra Barito Putera, Bobotoh pun langsung melemparkan komentar bernada sumbang.

Salah satu pendukung setia Persib tersebut mencemooh Simic yang berharga mahal namun hanya bisa mencetak gol melalui titik putih. Ia juga membandingkan dengan Atep, yang menurutnya juga mampu menjadi algojo yang baik.

Persija JakartaBobotohLiga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini