x

Hasil Lengkap Liga 1 Pekan ke-11: Persija Tumbang, Persib Imbang

Kamis, 31 Mei 2018 00:01 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Pekan ke-11 Liga 1 2018 yang dimulai sejak Sabtu (26/05/18) telah usai. Sembilan pertandingan telah berjalan dengan lancar. 

Tiga hasil imbang dan dua pembantaian mewarnai jalannya pekan ke-11. Persipura yang hanya meraih hasil imbang, harus rela dikudeta oleh Barito Putera dan PSM Makassar

Baca Juga

1. Pembantaian

PSIS vs Mitra Kukar

Dua pertandingan berakhir dengan skor mencolok pada pekan ke-11. PSIS Semarang yang merupakan penghuni zona degradasi, diluar dugaan mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 4-0. 

Pada pertandingan lain, Persela Lamongan yang menjamu PS TIRA, menang besar 4-1 meski sempat tertinggal terlebih dahulu. 


2. Hasil Imbang

Bhayangkara FC vs Borneo FC

Bhayangkara FC yang merupakan juara bertahan Liga 1 gagal menang setelah ditahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1. Padahal, di menit akhir Bhayangkara FC mendapat peluang emas lewat titik penalti. Namun Paulo Sergio gagal menyarangkan bola ke gawang. 

Hasil imbang juga menjadi skor dari pertandingan bertabur bintang antara Bali United melawan Persib Bandung. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0. 

Persipura berhasil unggul lebih dulu saat bertandang ke markas Persebaya. Namun Persebaya berhasil menyamakan kedudukan lewat putra Papua, Fandry Imbiri. 


3. Hasil Lengkap

Logo Liga 1.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2018. 

PSMS Medan 2-0 Arema FC

Bali United 0-0 Persib Bandung

Bhayangkara FC 1-1 Borneo FC

Perseru Serui 1-0 Sriwijaya FC

PSIS Semarang 4-0 Mitra Kukar

Persela Lamongan 4-1 PS TIRA

Persebaya Surabaya 1-1 Persipura Jayapura

PSM Makassar 2-0 Madura United

Barito Putera 2-1 Persija Jakarta

Persebaya SurabayaPersib BandungBarito PuteraPersija JakartaPersipura JayapuraPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini