x

Punya Masa Lalu Buruk, Chelsea Batal Datangkan Sarri

Sabtu, 2 Juni 2018 08:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Maurizio Sarri, mantan Pelatih Napoli.

Dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea memang tiada henti disebut-sebut akan segera memiliki pelatih yang baru, Maurizio Sarri.

Tim London Barat ini sebenarnya masih mempunyai pelatih sendiri, yakni Antonio Conte. Namun, tim manajemen merasa tidak puas dengan kinerja mantan pelatih Juventus tersebut di musim 2017/18 kemarin.

Meski telah menyumbangkan gelar Liga Primer Inggris di musim perdananya dan musim ini memberikan gelar Piala FA, semua itu dianggap tak cukup apalagi The Blues gagal bermain di Liga Champions di musim depan.

Baca Juga

1. Sarri Diplot Jadi Pengganti

Antonio Conte masih terancam dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea.

Saat memasuki akhir musim 2017/18, tim manajemen Chelsea dilaporkan tertarik dengan gaya kepelatihan Maurizio Sarri yang memberikan permainan atraktif bersama Napoli.

Bahkan, Sarri sempat memberikan ancaman serta sempat berpeluang menggeser Juventus dalam meraih Scudetto.

Sayang pada akhir musim, Juve justru mendapatkan hasil yang lebih baik, sehingga Napoli harus merelakan gelar Serie A kembali ke tangan Juve.


2. Batal Datangkan Sarri

Maurizio Sarri sempat kuat menjadi kandidat pelatih Chelsea.

Kini, dilansir dari Sportsmole, tim London Biru telah mengurungkan niatan mereka untuk meresmikan Sarri sebagai pengganti Conte.

Alasannya adalah karena mereka melihat riwayat kepelatihan Sarri selama di Italia terbilang buruk dan juga kurang disiplin.

Sarri juga pernah dilarang ikut dua pertandingan karena dinilai telah memberikan penghinaan kepada mantan pelatih Inter Milan yang kini melatih Timnas Italia, Roberto Mancini.


3. Mencari Kandidat Lain

Logo Chelsea.

Dengan demikian, maka Chelsea kini akan mencari kandidat lain jika mereka benar-benar masih ingin mendepak Conte.

ChelseaRoberto ManciniAntonio ConteNapoliLiga Primer InggrisMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini