x

Catat! Ini Jadwal Timnas Indonesia U-23 Kontra Timnas Thailand U-23

Minggu, 3 Juni 2018 08:44 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Indonesia U-23 vs Thailand U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan kembali berjumpa dengan Timnas Thailand U-23 dalam rangkaian pertandingan uji coba yang dilakukan. Pertandingan uji coba kedu akali ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (03/06/18) malam.

Laga ini diprediksi akan menjadi laga kebangkitan untuk anak asuh Luis Milla untuk bisa meraih hasil maksimal. Pasalnya, di pertemuan pertama Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Timnas Thailand U-23 dengan skor tipis 1-2, di Stadion PTIK, Jakarta.  

Baca Juga

1. Jadwal Timnas Indonesia vs Timnas Thailand

Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

Pertandingan sarat gengsi antara Timnas Indonesia U-23 kontra Timas Thailand akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televise swasta di Indonesia. Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Thailand U-23.

Minggu, 3 Juni 2018

Timbas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23 pukul 21.15 WIB Live di RCTI


2. 2 Desain Baru

Jersey Timnas Indonesia

Timnas Indonesia baru merilis jersey terbaru mereka. Masih menggandeng apparel Nike, Timnas Indonesia mengeluarkan dua desain jersey terbaru.

Warna merah masih menjadi pilihan utama sebagai jersey kandang. Sementara warna putih untuk jersey kedua atau tandang pasukan Garuda.


3. Jersey Disediakan INASGOC

Jersey Timnas Indonesia

Namun dua jersey anyar ini tidak akan digunakan di ajang Asian Games Agustus nanti. Sebab seluruh jersey kontingen Indonesia disediakan oleh INASGOC. Tekait hal ini, PSSI melalui Sekjen, Ratu Tisha menilai tidak mempermasalahkan.

"Single event seperti AFC biasanya diserahkan ke federasi soal komersil di jersey-nya. Tapi kalau multi event saya rasa wajar komersialnya ditarik semua oleh INASGOC," ucap Ratu Tisha.

Timnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLuis MillaJadwal TV LengkapJadwal PertandinganLiga Indonesia

Berita Terkini