x

Ini Tim yang Bakal Dibela Sandy Walsh Jika Main di Indonesia

Minggu, 3 Juni 2018 15:52 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
Sandy Walsh sudah lama pantau Bali United

Sandy Walsh adalah pemain berkebangsaan Belgia yang mempunyai ibu seorang keturunan Indonesia. Sudah sejak lama, Sandy ingin menjadi pemain naturalisasi di Indonesia.

Kini ia tengah berada di Bali untuk menikmati masa liburan bersama kekasihnya. Ia juga tengah menunggu Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk proses naturalisanya menjadi pemain Indonesia.

Ia pun menyebut nama Bali United sebagai tim yang ia inginkan untuk dibela jika berkarier di Indonesia.

Baca Juga

1. Pantau Bali United

David Silva (kanan) saat latihan bersama Timnas Spanyol.

Rupanya selama ia tinggal di Eropa, pemain berusia 23 tahun itu sudah memantau Bali United sejak lama. Ia mengaku sudah melihat berbagai aktivitas tim dan suporternya lewat sosial media.

"Saya melihat mereka (Bali United) dari sosial media. Saya pikir ini adalah salah satu klub terbesar di Indonesia, selain itu Bali juga nyaman untuk ditinggali," kata Sandy saat dihubungi INDOSPORT.


2. Liburan di Bali

Sandy Walsh dan sang kekasih, Luna Stevens

Saat ditanya tentang keberadaannya di Bali bersama sang kekasih, Luna Stevens, Sandy menjawab jika dirinya memang berniat untuk liburan. Karena klubnya juga sudah mengalami libur kompetisi.

"Saya di Bali untuk liburan dan untuk melihat budaya di Bali, dan jika saya punya waktu saya akan pergi untuk melihat klub dan stadion yang ada di Bali," tambahnya.
 


3. Ngopi Bareng Fans Cantik

Sandy Walsh dan Ayu Puspa Anggraeni Putri

Selain untuk melihat keindahan pemandangan Pulau Dewata, rupanya kedatangan Sandy ke Bali juga disambut baik oleh salah satu penggemarnya, Ayu Puspa Anggraeni Putri.

Wanita cantik yang juga merupakan fans Bali United ini rupanya sudah punya janji dengan pemuda kelahiran Belgia itu untuk bertemu .

"Iya aku ada janjian, ngajak ngopi bareng," kata Puspa kepada INDOSPORT.

Namun kalau untuk sekarang, Sandy dan kekasihnya masih berjalan-jalan keliling Bali.

"Dia sekarang masih keliling Bali," tambah Puspa.

PSSIBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Sandy Walsh

Berita Terkini