x

Bintang Berdarah Indonesia Punya Peluang Moncer di Barcelona, Ini Buktinya

Senin, 4 Juni 2018 16:25 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain keturunan Indonesia, Massimo Luongo resmi dibawa Timnas Australia ke Piala Dunia 2018.

Gelandang tengah timnas Australia keturunan Indonesia, Massimo Luongo mendapatkan penilaian yang cukup tinggi dari mantan manager klub kasta kedua Liga Inggris Queens Park Rangers, Ian Holloway.

Penampilan Luongo bersama Queens Park Rangers memang banyak mendapatkan acungan jempol. Dari 38 penampilannya bersama klub tersebut, setidaknya Luongo telah menyumbangkan enam gol dan tiga assists

Baca Juga

1. Peluang Bela Barcelona

Pemain keturunan indonesia, Massimo Luongo resmi dibawa Timnas Australia ke Piala Dunia 2018.

Holloway mengungkapkan bahwa pemain 25 tahun tersebut punya peluang besar untuk bermain di juara Liga Primer Inggris musim ini, Manchester City hingga klub raksasa Spanyol, Barcelona. 

"Saya percaya sekarang bahwa saya telah bekerja dengannya dan dia bisa bermain untuk Barcelona, saya percaya dia juga bisa bermain untuk Manchester City," ujarnya dikutip beIN Sports


2. Salah Satu Pemain Terbaik

Pemain keturunan indonesia, Massimo Luongo.

Bagi Holloway sendiri, Luongo telah menjadi pemain terbaik yang pernah ia miliki sepanjang karirnya sebagai pelatih klub. Tanpa pemain yang punya darah orang Nusa Tenggara Barat tersebut, Holloway mengungkapkan tim akan terasa berbeda. 

"Dan kam bukan tim yang sama tanpa dirinya. Sejujurnya, saya percaya bahwa dirinya ada pemain yang bagus yang pernah saya miliki sepanjang karir saya sejauh ini," ungkap mantan pelatih Leicester City tersebut. 


3. Resmi ke Piala Dunia 2018

Pemain keturunan indonesia, Massimo Luongo resmi dibawa Timnas Australia ke Piala Dunia 2018.

Baru-baru ini, Luongo dipastikan akan bergabung bersama 22 pemain lainnya di skuat timnas Australia. Resminya ia menuju ajang Piala Dunia 2018 terungkap lewat akun media sosial Timnas Australia yang mengumumkan skuat resmi mereka.

BarcelonaIndonesiaQueens Park RangersPiala Dunia 2018Massimo LuongoBola Internasional

Berita Terkini