x

Manfaatkan Laga Brasil di Anfield, Liverpool Dekati Kiper Roma

Senin, 4 Juni 2018 20:23 WIB
Editor: Gerry Crisandy

Laga persahabatan antara Brasil dan Kroasia berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Tim Samba.

Neymar dan Roberto Firminho menjadi dua nama yang berada di papan skor laga yang berlangsung di Anfield tersebut.

Memanfaatkan momen pertandingan yang digelar di markasnya, Liverpool ternyata diam-diam melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari Kiper AS Roma.

Baca Juga

1. Telah Berada di Radar Liverpool Sejak Musim Lalu

Alisson Becker di laga uji coba internasional Brasil vs Kroasia.

Ketertarikan pihak The Reds pada Alisson Becker sudah dimulai sejak musim lalu -- bahkan klub Merseyside merah ini beberapa kali mengirimkan perwakilan untuk memantau sang penjaga gawang.

Tapi penampilan penjaga gawang utama Liverpool saat ini, Loris Karius, di final Liga Champions Eropa, membuat nama Alisson semakin naik di daftar prioritas pembelian pelatih Jurgen Klopp.

Kesempatan untuk membuka pembicaraan pun hadir di laga persahabatan antara Brasil melawan Kroasia, di mana Alisson menjadi starter untuk Brasil.


2. Manfaatkan Laga di Anfield

Dejan Lovren bersalaman dengan Roberto Firmino, dalam laga Brasil vs Kroasia.

Sehari sebelum pertandingan berlangsung, Liverpool telah berkomunikasi dengan agen-agen dari Alisson, menurut laporan Globo Esporte.

Sang kiper juga disebut telah memberikan lampu hijau terkait negosiasi dan siap meninggalkan Ibu Kota Italia di musim panas ini.


3. The Reds Punya Sumber Daya

Potret Fabinho resmi berseragam Liverpool.

Liverpool memang telah melakukan pembelian cepat di akhir musim, dengan mendatangkan Fabinho dari AS Monaco dengan mahar 44 juta poundsterling atau setara dengna 818,5 miliar rupiah.

Tapi The Reds masih memiliki dana yang didapat dari penjuala Philippe Coutinho ke Barclona.

Real Madrid menjadi salah satu pesaing Liverpool dalam mendatangkan Alisson, tapi mundurnya pelatih Zinedine Zidane membuat Los Blancos menunda kegiatan transfer untuk saat ini.

Bursa TransferLiverpoolBrasilAS RomaAlisson Becker

Berita Terkini