x

Coutinho Kirim Pesan Menyentuh ke Mohamed Salah

Selasa, 5 Juni 2018 13:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
Philippe Coutinho dan Mohamed Salah.

Philippe Coutinho mendukung Mohamed Salah agar berkembang menjadi pemain andalan di Liverpool dalam beberapa tahun mendatang. Pemain timnas Mesir ini adalah salah satu pemain terbaik di Eropa musim ini karena berhasil mengoleksi 44 gol di semua kompetisi setelah datang dari AS Roma tahun lalu.

Baca Juga

1. Berjuang untuk Pulih

Mohamed Salah saat mengeksekusi tendangan penalti di Timnas Mesir.

Salah telah membantu Liverpool untuk berada di final Liga Champions musim ini meskipun harus kalah dari Real Madrid. Ia pun berhasil membawa timnya finis empat besar Liga Primer Inggris.

Sayangnya, pemain berusia 25 tahun itu kini harus menjalani perawatan intensif karena cedera bahu di babak pertama laga final Liga Champions. Meskipun harus berjuang keras, Salah sudah dipastikan siap tampil di Piala Dunia nanti.


2. Pahlawan bagi The Reds

Philippe Coutinho saat melaihat koleksi trofi milik Barcelona.

Coutinho, yang pernah bermain bersama Salah di Anfield selama enam bulan sebelum pindah ke Januari lalu berharap untuk melihat hal-hal besar dari mantan rekannya di tahun-tahun mendatang.

“Menyaksikan Mo Salah sejak itu luar biasa. Ia akan menjadi pahlawan besar di Liverpool untuk waktu yang lama, saya benar-benar yakin akan hal itu." Ujarnya seperti dikutip dari Metro.


3. Yakin Bersinar di Piala Dunia

Mohamed Salah menjadi pahlawan Mesir.

Selain membawa Liverpool semakin berjaya, Couthino pun yakin Salah bisa berbuat yang sama di Piala Dunia nanti.

“Ia pasti akan tampil baik ketika membela negaranya di Piala Dunia karena ia sangat berbakat. Semuanya tergantung sejauh mana timnya bisa capai,” tambah Coutinho

LiverpoolMohamed SalahPhilippe CoutinhoBola Internasional

Berita Terkini