x

Mengagumkan! Evan Dimas Cetak Gol Indah Bersama Selangor FA

Kamis, 7 Juni 2018 06:00 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Selangor FA Evan Dimas.

Evan Dimas kembali membuat gebrakan dengan penampilan impresif bersama Selangor FA di Liga Malaysia. Di laga kontra PKNS, Evan Dimas berhasil menyumbangkan satu gol dan menjadi penentu kemenangan skuat The Red Giants.

Di laga sarat gengsi tersebut, Selangor FA berhasil menang dengan skor 2-1 atas PKNS di Stadion KLFA. Gol pertama Selangor FA diciptakan oleh Rufinho Segovia di menit ke-7 dan Evan Dimas menit ke-60. Sedangkan, gol balasan PKNS diciptakan oleh Safee Sali di menit ke-43. 

Baca Juga

1. Tampil Gemilang

Pemain Selangor FA Evan Dimas.

Mantan pemain Bhayangkara FC itu berhasil tampil gemilang dengan memberikan banyak kontribusi untuk timnya. Sejak diturunkan dari menit pertama, Evan Dimas kerap memberikan umpan-umpan memanjakan untuk rekan-rekannya.

Terbukti, kontribusi Evan Dimas sepanjang laga berbuah hasil. Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi penentu kemenangan Selangor FA atas PKNS.


2. Gol Indah

Pemain Selangor FA Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas.

Hasilnya, di menit ke-60 Evan berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Selain itu, ia berhasil menciptakan gol dengan cara yang indah. Ia melakukan solo run dari tengah lapangan hingga kedepan gawang PKNS.

Tendangan yang dilesatkan Evan Dimas ke sisi kanan gawang tak bisa dihalau oleh penjaga gawang PKNS. Dengan torehan gol ini, menjadi gol kedua Evan Dimas di Liga Super Malaysia. 


3. Terancam Didepak

Selangor FA Ogah Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Evan Dimas terancam didepak karena performa kurang menjanjikan dalam beberapa laga awal bersama Selangor FA. Bahkan pelatih Selangor, Nazliazmi Nasir secara terang-terangan menyindir kinerja Evan dan Ilham Udin yang belum juga bisa beradaptasi di klub barunya.

"Pemain asing kami harus tampil lebih baik daripada pemain lokal. Kami memang memiliki masalah konsistensi, namun kehadiran mereka (Evan dan Ilham) juga gagal memberikan dampak besar terhadap tim, dibeberapa pertandingan besar dimana mereka diberi kesempatan untuk tampil," ungkap Nazliazmi dikutip dari Fox Sports Asia.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Evan DimasSelangor FABola InternasionalLiga Malaysia

Berita Terkini